Sikat! Game Overcooked! 2 Didiskon 66 Persen di Steam

Sikat! Game Overcooked! 2 Didiskon 66 Persen di Steam

Tumbnail Game Overcooked 2--Gamespot

HARIAN DISWAY - Steam, platform distribusi game terkemuka membuka promo besar-besaran untuk penggunanya. Dalam rangkaian diskon yang menarik, Overcooked! 2, sekuel dari game seru Overcooked!, sedang menjadi sorotan.

Game itu mengajak para pemainnya dalam petualangan memasak yang kreatif dan penuh kekacauan.

Overcooked! 2 adalah game kooperatif yang menguji kerjasama dan keterampilan pemain dalam memasak berbagai hidangan dalam lingkungan yang kreatif dan penuh tantangan.

Dalam permainan itu, pemain dapat bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk memenuhi pesanan pelanggan sambil menghindari rintangan dan jebakan yang rumit.

BACA JUGA:Hai Player Mobil Legends, Moonton Berbagi Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, 29 September 2023, Buruan Klaim Hadiahnya!

Promo ini menawarkan diskon besar-besaran, membuat harga Overcooked! 2 turun drastis dari Rp 199.999 menjadi Rp 49.999 saja.

Diskon sebesar 75% ini membuat game ini sangat terjangkau.


Gameplay Overcooked--Gamespot

Promo juga mencakup bundle "Overcooked! 2 - Gourmet Edition" yang tidak hanya mencakup game Overcooked! 2, tetapi juga DLC dan Season Pass dengan harga terpotong 66% menjadi Rp 129.668 dari total harga Rp 382.996.

BACA JUGA:Resmi! Bandai Namco Umumkan Game Terbarunya: Spy x Family

Promo menarik ini akan berlangsung hingga tanggal 6 Oktober mendatang. Bagi para pencinta game yang menginginkan pengalaman memasak seru dan penuh kekacauan, ini adalah kesempatan sempurna untuk membeli Overcooked! 2 dengan harga terbaik.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi Steam sebelum masa promo berakhir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: