Atletico Madrid Libas Osasuna Dua Gol Tanpa Balas

Atletico Madrid Libas Osasuna Dua Gol Tanpa Balas

Selebrasi Atletico Madrid berlangsung meriah saat mereka melumat Osasuna dua gol tanpa balas hasil gol Morata dan Griezmann-Instagram @atleticodemadrid-

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid berhasil meraih torehan positif setelah mengalahkan Real Madrid. Kini Osasuna menjadi korban kedua dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan tensi tinggi. Dua pemain mendapat kartu merah dan empat pemain terkena kartu kuning.

Laga yang dihelat pada Jumat, 29 September 2023 dini hari. Dua gol dari Atletico berhasil dicetak oleh Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme.

Awal pertandingan, kedua tim sudah saling menggempur gawang lawan. Namun, keberuntungan berpihak kepada Atletico. Pada menit ke-20 gol pembuka tercipta.


Atletico Madrid tumpaskan Girona dua gol tanpa balas pada Jumat, 29 September 2023-Instagram @atleticodemadrid-

Sedangkan Osasuna hampir menipiskan skor pada menit ke-76, lewat sundulan David Garcia. Sayang gol itu dianulir wasit karena salah satu pemain Osasuna melanggar pemain lawan di titik putih.

BACA JUGA:Ingat Mantan, David Da Silva dan Kenangan Manis di Persebaya

BACA JUGA:Ditekuk Genoa 4-1, AS Roma Terjun ke Peringkat 16 Seri A

Itu merupakan rasa sakit yang harus dihadapi tuan rumah untuk kedua kalinya. Di menit ke-81 Rodrigo Riquelme mencetak gol melalui umpan terobos dari Samuel Lino. Skor pun menjadi 2-0.

Berselang empat menit, Alvaro Morata mendapat kartu merah. Morata diberi kartu karena melakukan reaksi yang berlebihan kepada wasit. Sedangkan Avilla dikeluarkan karena wasit menilai sikutan Morata  tidak mengenai kepala.

Konflik tersebut menjadi momen terakhir bagi kedua klub dan sekaligus menutup berjalannya pertandingan.

Atas hasil ini Rojiblancos langsung naik ke peringkat ke-5 dengan mengemas 13 poin. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: