Tunjukkan Sisi Dewasa di Single Terbaru, Jungkook Ungkap Cerita di Balik Terciptanya Lagu 3D

Tunjukkan Sisi Dewasa di Single Terbaru, Jungkook Ungkap Cerita di Balik Terciptanya Lagu 3D

Tunjukan Sisi Dewasa di Single Terbaru, Jungkook Ungkap Cerita di Balik Terciptanya Lagu 3D-BigHit Music-Weverse BTS

Ketika Jungkook mulai mengerjakan 3D, ia sempat berpikir bahwa lagu ini akan menarik perhatian fans yang menyukai musik tahun 2000-an. Musiknya akan membuat mereka bernostalgia.

BACA JUGA: Si Golden Maknae Berulang Tahun ke-26, Ini Dia 7 Lagu Ciptaan Jungkook BTS yang Wajib Kamu Dengar!

Lagu ini memang sedikit mengingatkan kita pada masa muda Justin Timberlake. Terutama ketika ia membawakan FutureSex/LoveSounds yang dirilis pada 2006 silam.

Namun, ia juga yakin bahwa melodi 3D juga akan disukai oleh kalangan yang lebih muda. Terutama berkat bagian rap Jack Harlow yang terdengar sangat modern.

Suga dan RM adalah adalah member BTS yang paling awal mendengarkan 3D sesaat setelah rilis. Jungkook bilang, dua rapper BTS itu sangat terkesan. Mereka memuji sang maknae.

BACA JUGA: 26 Fakta Lucu tentang Jungkook BTS yang Berulang Tahun ke-26

''Mereka bilang, aku adalah bintang pop beneran,'' kata Jungkook dengan wajah tersipu. Ia lantas menunduk, dan membenamkan wajah ke siku yang terlipat di meja. Rupanya ia meleleh mendengar pujian dua hyung-nya!

Hingga saat ini, 3D telah merajai peringkat 1 iTunes di 84 negara. Hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Sedangkan MV-nya, hingga pukul 07.00 WIB, telah ditonton lebih dari 11 juta kali. Wow!

Apakah 3D akan mengalahkan popularitas Seven? Kita lihat saja. Ayo ARMY, jangan kasih kendor! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch