Beneran Nih Adele Nikahi Rich Paul?

Beneran Nih Adele Nikahi Rich Paul?

Rumor tentang hubungan asmara Adele dengan Rich Paul semakin hangat. Adele dianggap seolah memberi kode halus tentang hubungan mereka. Apakah diam-diam keduanya sah jadi suami-istri? -People-

HARIAN DISWAY - Rumor tentang hubungan asmara Adele dengan Rich Paul semakin hangat. Adele dianggap seolah memberi kode halus tentang hubungan mereka. Apakah diam-diam keduanya sah jadi suami-istri?

Dalam konsernya pada Sabtu, 23 September 2023 di Las Vegas, Adele berbicara pada penonton, "Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk mencoba memahami dan juga menikmati sepak bola Amerika."

Hal itu semakin memicu rumor pernikahannya dengan Rich Paul semakin menguat. Penyanyi 35 tahun itu sebelumnya mengungkap bahwa dia menyesal saat tahu Paul rajin menonton pertandingan sepak bola setiap akhir pekan. Maka untuk itu, Adele terus berjuang mengimbanginya.

BACA JUGA: Noel Gallagher Terang-terangan Akui Tak Suka Adele

Bahkan Adele menyinggung soal "istri". Dia menyebut bahwa dirinya bukan istri yang baik dalam hal sepak bola, meskipun Rich sangat menyukainya. Kemudian dia juga mengungkap dukungannya untuk klub Cleveland Browns, karena Paul, kekasihnya itu berasal dari Ohio.

Apalagi Adele belakangan ini sering terlihat mengenakan cincin bertabur berlian berukuran cukup besar. Saat tampil di konser terakhirnya di Las Vegas itu, cincin itu masih tersemat di jarinya.

Mirror mengabarkan bahwa cincin berlian itu berkadar 10 karat lebih. Harganya cukup tinggi. "Dari semua sudut terlihat berkilau. Itu membuat membuat kita yakin bahwa kualitas dan harganya cukup tinggi," ujar Apeksha Kothari, seperti dilansir Mirror.

Pun dalam konsernya di Las Vegas pada 16 September, seorang penonton pria  berceloteh. Ia meminta Adele untuk menikah dengannya. Kemudian Adele menjawab, “Tidak bisa, sayang. Aku jujur, sayangku. Suamiku ada di sini malam ini,” ujar Adele ketika itu, kemudian tertawa.

BACA JUGA: Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

Gurauan itu tentu mengacu pada Paul yang ikut menghadiri konsernya. Isu pernikahan mereka pun dengan cepat menyebar di media sosial. Bahkan fans-fans Adele meyakini bahwa keduanya telah menikah diam-diam.

Sedangkan Adele, yang bernama asli Adele Laurie Blue Adkins MBE adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Dia lulus dari BRIT School pada 2006, Adele pertama kali mendapatkan kontrak rekaman oleh XL Recordings.

Adele dikenal dengan lagu-lagunya seperti Set Fire to The Rain, Easy on Me, Rolling in The Deep dan lain-lain.
Hubungan Adele dan Paul pertama kali berembus di media pada 21 Juli 2021.

Saat itu keduanya terlihat bersama di pertandingan final NBA di Phoenix. Adele dan Paul meresmikan hubungan mereka di Instagram dua bulan setelahnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: