Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

HEBOH! Adele sebut diri sebagai istri Rich Paul, sudah menikah diam-diam?-Kevin Mazur-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY - Hubungan antara Adele dengan Rich Paul memang misterius. Mereka tidak banyak membuka diri kepada publik. Tapi belakangan, ada dua hal yang membuat publik curiga bahwa keduanya telah menikah.

Ketika tampil dalam residensi di The Colosseum di Las Vegas, Sabtu malam, 23 September 2023, Adele keceplosan menyebut diri sebagai istri Rich Paul.

Hal itu terjadi hanya beberapa pekan setelah pelantun Hello itu menyebut Rich Paul sebagai suaminya, pada awal bulan ini.

BACA JUGA: Noel Gallagher Terang-terangan Akui Tak Suka Adele

Ya, dalam sesi speech di tengah-tengah lagu, Adele tiba-tiba menyinggung topik olahraga. Adele bilang, dia bukan istri yang baik buat Rich Paul, kekasih yang berprofesi sebagai agen pemain itu. Gara-gara pemahaman dia yang minim soal American football.

''Aku sudah menghabiskan banyak waktuku untuk mencoba memahami dan menikmati American football. Karena aku suka olahraga kan. Aku suka nonton olahraga,'' papar Adele, dalam sebuah video yang diunggah fans di media sosial.

Dia menambahkan, sebagai orang Inggris, dia jarang terpapar American football. Karena di Inggris olahraga itu tidak populer. Di negeri dia, istilah football bahkan digunakan untuk menyebut sepak bola.

BACA JUGA: Miley Cyrus Bikin Adele Nangis karena Lagunya

''Aku benar-benar enggak memahami aturannya. Dan itu nyebelin, karena aku kan sebenarnya pintar,'' papar Adele, disambut tawa audiens.

''Kenapa sih wasit bolak-balik meniup peluit? Kenapa lapangannya berukuran empat yards? Kenapa ada yang tiga inci? Kenapa permainan harus dihentikan ketika lagi seru-serunya?'' Adele terus bertanya-tanya.

Penyanyi 35 tahun itu juga menyatakan miris dengan keamanan para pemain. Dalam American football, benturan keras memang menjadi hal yang wajib ada. Tak mengherankan kalau pemain football badannya besar-besar.

''Bener-bener, kalau soal football, aku ini bukan istri yang baik. Meskipun partnerku sangat menyukainya,'' kata Adele, merujuk pada Rich Paul.


HEBOH! Adele sebut diri sebagai istri Rich Paul, sudah menikah diam-diam?-Kevork Djansezian-Getty Images -via AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people