Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

HEBOH! Adele sebut diri sebagai istri Rich Paul, sudah menikah diam-diam?-Kevin Mazur-Getty Images-via AFP

BACA JUGA: Adele: Berani Melempariku Barang, Aku Kubunuh Kalian

Nah, beberapa pekan lalu, Adele juga menyebut Rich Paul sebagai suami. Itu juga terjadi di tengah konser residensinya di Las Vegas. Bedanya, saat itu Adele sedang mengobrol dengan salah seorang penonton.

Si penonton perempuan itu bertanya apakah dia bisa menikahi Adele.

Pelantun Someone Like You itu langsung menanggapi dengan jenaka. ''Enggak bisa, Sayang. Kamu enggak bisa menikahiku. Aku straight. Dan suamiku ada di sini malam ini,'' kata Adele, seperti terlihat dalam video yang beredar di TikTok.

Si fans tidak mau menyerah. Dia masih berusaha. ''Kamu enggak mau coba?''

BACA JUGA: Hentikan Konser untuk Ngobrol Soal Tragedi Kapal Selam Titan, Adele: Siapa Sih yang Kepingin Melihat Bangkai Titanic?

Adele semakin gemas. Dia pura-pura ngambek. ''Enggak, aku enggak mau coba. Aku sudah sama Rich. Kamu gila, tinggalkan aku sendiri,'' ucap dia sambil memonyongkan bibir.

Adele dan Rich Paul (yang kliennya termasuk LeBron James dan Anthony Davis) kali pertama terlihat bersama pada 17 Juli 2021. Mereka menonton pertandingan NBA Finals antara Milwaukee Bucks versus Phoenix Suns.


HEBOH! Adele sebut diri sebagai istri Rich Paul, sudah menikah diam-diam?-Kevin Mazur-WireImage -via People

Sejak itu, mereka tak terpisahkan. Mereka kerap terlihat di berbagai acara olahraga. Jika dilihat dari timeline-nya, hubungan itu sudah bertahan selama dua tahun. Tapi tampak adem ayem. Adele juga tampak bahagia.

BACA JUGA: Nominasi Grammy Awards 2023: Adele vs Beyonce Jilid Kedua

Pelantun Easy on Me itu bahkan mengungkapkan keinginan untuk menambah anak. Saat ini, dia adalah ibu dari bocah berusia 10 tahun, Angelo. Hasil pernikahan dia bersama Simon Konecki.

''Aku benar-benar ingin menjadi ibu lagi,'' kata Adele, ketika di antara penonton konsernya ada yang meminta dipilihkan nama untuk anak perempuannya.

Dia bahkan sudah mengoleksi nama-nama anak. Dan menyimpannya di ponsel. ''Aku sudah punya daftar panjang (nama anak),'' kata Adele. ''Tiap kali aku menemukan nama yang aku suka, aku tulis di ponsel,'' tambah kolektor 16 gelar Grammy Awards tersebut.

Jadi, sebenarnya dia sudah menikah dengan Rich Paul atau belum? Ini yang masih jadi tanda tanya... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people