Apakah Compendium TI12 dari DotA 2 Masih Worth It?

Apakah Compendium TI12 dari DotA 2 Masih Worth It?

-www.dota2.com-

HARIAN DISWAY - Dalam update terbaru di DotA2, Valve secara resmi mengumumkan Compendium untuk The International 2023 (TI12).

Compendium, elemen utama dari TI12, mengusung tema stained glass yang khas tahun ini, memberikan pengalaman yang memukau secara visual dan menarik bagi para penggemar dan pemain.

Sayangnya, Compendium tahun ini mendapat banyak kritik setelah mengalami perubahan radikal yang menghilangkan berbagai treasure dan cosmetics yang biasanya ditawarkan.

Sebagai gantinya, Compendium 2023 menawarkan berbagai tantangan menarik yang dirancang dengan cermat untuk memberikan hadiah-hadiah yang seru bagi para penggemar Dota 2.

BACA JUGA: Hore! PayPal, Yahoo, dan Valve Sudah Bisa Digunakan

Tantangan-tantangan ini berkaitan dengan pemain profesional yang berpartisipasi dalam turnamen dan acara itu sendiri. Aktivitas seperti Fantasy, Prediksi, dan Bingo adalah beberapa tugas yang menanti para peserta.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang The International 2023 (TI12) Dota 2 Compendium

Tantangan: Berbagai tantangan menantimu, mulai dari Fantasy, Prediksi, Bingo, hingga tantangan "The Road to the International Challenge" yang menantang. Semuanya menawarkan hadiah yang menggiurkan.

Hadiah: Semua hadiah dalam Compendium terinspirasi dari The International dan para pesertanya dengan tema kaca patri yang indah.

Hadiah-hadiah ini termasuk HUD International 2023 yang dihiasi dengan elemen stained glass yang rumit, baris chat wheel yang kini menjadi permanen.

Pastinya Miniatur Aegis yang bisa Anda miliki secara langsung yang dibuat dengan paduan nikel.

Profil Showcase: Sebuah tambahan baru dalam pengalaman Dota 2. Profil Showcase memberikan kekuatan pada pemain untuk mempersonalisasi halaman profil mereka, dengan bangga menampilkan pencapaian terbaik mereka dalam dunia Dota 2.

The International Compendium 2023 menjanjikan nostalgia dan merayakan inti dari Dota 2. Pemain dapat membeli versi standar dengan harga USD 4,48 USD atau sekitar Rp 69.400.

Anda juga dapat memilih versi yang tinggi dengan harga USD 29,63 USD sekitar Rp 458. 999 untuk membuka konten dan hadiah tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: