Dewa United Vs Persebaya: Dua Kiper Green Force Absen, Andhika Ramadhani Jadi Pilihan Utama

Dewa United Vs Persebaya: Dua Kiper Green Force Absen, Andhika Ramadhani Jadi Pilihan Utama

Pelatih Persebaya, Josep Gombau. Ia menanggapi situasi di sektor penjaga gawang Persebaya. Ia percaya siapa saja yang turun di laga kontra Dewa United esok akan mengerahkan seluruh kemampuannya.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sektor penjaga penjaga gawang Persebaya jadi sorotan jelang laga tandang ke markas Dewa United, Sabtu, 30 September 2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Kiper utama dan kiper ketiga skuad Bajol Ijo absen di laga yang digelar pukul 15.00 WIB itu.

Pelatih Persebaya, Josep Gombau optimistis pada kemampuan kiper yang akan diturunkan besok, yakni Andhika Ramadhani.

Di laga itu, kiper utama Persebaya, Ernando Ari absen lantaran belum kembali ke klub. Ia sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-24 pada ajang Asian Games 2023 di Hangzhou, Tiongkok. 

Kemudian kiper ketiga Persebaya, Aditya Arya mengalami kecelakaan pada Selasa, 26 September 2023. Aditya masih dalam tahap pemulihan.


Kiper Persebaya, Andhika Ramadhani. Penjaga gawang 24 tahun yang selalu tampil ngeyel itu diprediksi masuk dalam starting line up pada laga Dewa United vs Persebaya, Sabtu, 30 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Josep Gombau menanggapi situasi tersebut. Eks Pelatih akademi Barcelona itu percaya sepenuhnya dengan kiper yang akan diturunkan besok. 

Ia mengatakan bahwa Andhika Ramadhani punya kemampuan yang baik. Besar kemungkinan kiper 24 tahun itu akan menjadi starting line up.

“Ya, kita tahu Ernando ada di Timnas. Tapi kita juga mempunyai Andhika yang punya kemampuan yang baik, dan juga di penjaga gawang ketiga ada Lalu Muhammad Riski yang merupakan pemain muda,” ujar Josep Gombau saat pre match press conference, Jumat, 29 September 2023.

BACA JUGA:Ini Hobi Lain Kapten Persebaya Reva Adi Selain Sepak Bola

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Dewa United: Green Force Sapu Bersih Pertemuan dengan Kemenangan

Selain itu hal yang tak kalah penting baginya yaitu menatap laga esok dengan positif. Ia percaya dengan kiper yang akan diturunkan pada sebelas pertama di laga tersebut.

“Saya percaya dengan penjaga gawang kita untuk menatap pertandingan besok dengan positif,” imbuhnya. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: