Klasemen Liga 1: Persebaya Masuk Lima Besar, Arema FC Pepet Persita

Klasemen Liga 1: Persebaya Masuk Lima Besar, Arema FC Pepet Persita

Klasemen Liga 1 pekan ke-14 30 September 2023.-Google-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Liga 1 memasuki matchday ke-14 yang menyajikan pertandingan sengit antara Dewa United dan Persebaya Surabaya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 30 September 2023.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 meskipun Dewa United mendapatkan keuntungan bermain melawan 10 pemain Persebaya setelah Arief Catur mendapat kartu merah pada menit ke-37.

Persebaya membuka skor pada menit ke-17 melalui gol Ripal Wahyudi yang mencetak gol dari tembakan jarak dekat setelah menerima assist dari Reva Adi.

Pertandingan memanas pada menit ke-33 ketika bek Green Force, Arief Catur, menyikut kepala Ady Setiawan yang akhirnya harus ditandu keluar dengan mobil ambulans.


Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain Dewa United. Persebaya sukses mencuri satu poin di kandang Dewa United, Sabtu, 30 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Kejadian ini memicu emosi, dengan Dewa United dan official memasuki lapangan. Wasit memberi kartu merah kepada Arief Catur.

BACA JUGA:Top Skor Liga 1 Gustavo Almeida Nihil Gol sejak Dilatih Fernando Valente di Arema

BACA JUGA:Usai Jebol Gawang Persebaya, Dedik Setiyawan Cedera

Namun, Dewa United berhasil menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Majed Osman mencetak gol dengan tandukan ke gawang setelah umpan sepak pojok dari Ahmad Nufiandi, membuat skor menjadi 1-1.

Meskipun bermain dengan jumlah pemain lebih sedikit, Dewa United berusaha keras untuk menambah gol, namun pertahanan rapat Persebaya tidak mudah ditembus.


Klasemen Liga 1 pekan ke-14 30 September 2023.-Google-

Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang berbunyi, membagi poin antara kedua tim.

Hasil ini membuat Persebaya Surabaya tetap berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 22 poin, sedangkan Dewa United tertahan di urutan kesembilan dengan 18 poin.

Pada pertandingan lainnya, Arema FC menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: