Dua Pekan Beruntun! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Bertanding, Kali Ini Ajak Rombongan Selebriti

Dua Pekan Beruntun! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Bertanding, Kali Ini Ajak Rombongan Selebriti

DUA pekan beruntun! Taylor Swift nonton Travis Kelce bertanding, kali ini ajak rombongan selebriti.-ELSA-Getty Images -via AFP

HARIAN DISWAY - Taylor Swift kembali menggemparkan fans Kansas City Chiefs. Dalam dua pekan beruntun, penyanyi All Too Well itu nongol di stadion. Demi menyaksikan langsung aksi Travis Kelce, tight end Chiefs yang dirumorkan dekat dengan dia.

Pada Minggu malam, 1 Oktober 2023 (Senin pagi WIB, Red), Taylor Swift menonton pertandingan Chiefs melawan Ney York Jets di MetLife Stadium, New Jersey.

Kali ini, dia tidak sendirian. Melainkan ditemani beberapa teman selebriti. Antara lain, Hugh Jackman, Sophie Turner, dan pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds. Tampak juga penyanyi muda Sabrina Carpenter yang menonton di suite VIP Metlife Stadium.

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Pacaran dengan Travis Kelce Bikin Kansas City Chiefs Makin Populer, Followers Medsos Naik Drastis!


DUA pekan beruntun! Taylor Swift nonton Travis Kelce bertanding, kali ini ajak rombongan selebriti. Dia tampak bersama Blake Lively dan Ryan Reynolds.-ELSA-Getty Images-via AFP

Taylor Swift tampaknya sudah berencana mengajak geng sahabatnya untuk menonton pertandingan Kansas City Chiefs. Sebab, semalam sebelumnya, dia makan malam bersama mereka di New York City. Tepatnya di resto Italia Ballato.

Saat itu, Taylor Swift hangout dengan Blake Lively dan Sophie Turner, serta penyanyi latar Melanie Nyema. Di antara mereka, juga ada Brittany Mahomes, istri quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes.

Kemunculan Taylor Swift di pertandingan Cheifs adalah kali kedua beruntun. Pekan lalu, pada 24 September 2023, dia juga menghebohkan stadion ketika kedapatan menonton di suite VIP Travis Kelce. Tepatnya ketika Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium, Kansas City.

BACA JUGA: Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

Hal itu tentunya semakin menguatkan rumor bahwa Taylor dan Travis Kelce berkencan. Apalagi, sehabis pertandingan minggu lalu, keduanya menghabiskan malam bersama di kota.


DUA pekan beruntun! Taylor Swift nonton Travis Kelce bertanding, kali ini ajak rombongan selebriti. Dia terlihat bersama Blake Lively (dua dari kanan).-ELSA-Getty Images-via AFP

Mereka dikabarkan menyewa sebuah restoran untuk party bareng pemain-pemain Chiefs yang lain. Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor Swift dan Travis Kelce tak sungkan menunjukkan kemesraan.

Travis Kelce sempat membahas kunjungan penyanyi Anti-Hero berusia 33 tahun tersebut. Yakni dalam podcast New Heights yang ia pandu bersama sang kakak, Jason Kelce.

BACA JUGA: Benar-Benar Sultan, Taylor Swift ’’Usir’’ Pengunjung Resto di Kansas Demi Kencan dengan Travis Kelce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety