Benar-Benar Sultan, Taylor Swift ’’Usir’’ Pengunjung Resto di Kansas Demi Kencan dengan Travis Kelce

Benar-Benar Sultan, Taylor Swift ’’Usir’’ Pengunjung Resto di Kansas Demi Kencan dengan Travis Kelce

BENAR-BENAR sultan, Taylor Swift ’’usir’’ pengunjung resto di Kansas demi kencan dengan Travis Kelce.-Gilbert Flores for Variety-Steve Granitz-FilmMagic-Variety

HARIAN DISWAY – Rumor pacaran antara Taylor Swift dan Travis Kelce makin menguat. Setelah menonton pertandingan Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium, Minggu malam waktu setempat, Kelce mengajak dia berkencan.

Keduanya terlihat meninggalkan stadion Arrowhead bersama. Beredar video keduanya keluar stadion melewati ruang ganti yang penuh pemain dan ofisial Chiefs. Taylor Swift menyapa semuanya dengan ramah.

Setelah itu, mereka tampak mengendarai sedan convertible milik Travis Kelce menembus lengangnya jalanan Kansas City saat malam. Travis menyetir ke arah tengah kota.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Travis Kelce, Bintang Kansas City Chiefs yang Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift

Kemudian, seorang pengguna TikTok mengklaim bahwa Taylor Swift meminta sebuah restoran setempat untuk mengosongkan gedung. Dia bahkan membayar makanan semua pengunjung, asal mereka segera pergi dari resto itu.

''Aku baru saja menerima telepon dari temanku di Missouri. Taylor Swift hendak menuju ke sebuah restoran. Dia membayar makanan semua orang, tapi meminta mereka segera pergi,'' ungkap pengguna TikTok itu, sebagaimana dikutip Page Six.

''Jadi temanku ini sedang makan di resto. Tiba-tiba pelayan datang dan berkata padanya, 'Begini tawaran kami. Semua pesanan Anda sudah dibayar, tapi Anda harus segera pergi. Sekarang juga','' cerita pengguna TikTok tersebut.

BACA JUGA: Taylor Swift Nonton Pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce Caper Abis!

''Gila enggak, sih?'' Dia menambahkan. ''Oh, tentu saja dia bersama Travis Kelce,'' imbuhnya.


BENAR-BENAR sultan, Taylor Swift ’’usir’’ pengunjung resto di Kansas demi kencan dengan Travis Kelce.-X OfficialRahRah-

Dia menambahkan di kolom komentar, bahwa berdasarkan kesaksian temannya yang makan di resto itu, Taylor Swift dan Travis Kelce ditemani beberapa pemain Kansas City Chiefs yang lain.

Sayang, si pengguna TikTok tidak mengungkapkan restoran mana yang dikosongkan Taylor Swift demi kencan dengan Travis Kelce itu. Sehingga sulit dikonfirmasi.

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Berpacaran dengan Pemain NFL Travis Kelce Menguat, Ini Bukti-Buktinya!

Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) mengungkapkan perasaan mereka terkait berita itu. Mereka senang jika Taylor Swift menemukan pujaan hati yang baru. Menurut mereka, aksi mengosongkan resto itu sangat romantis. Seperti kisah cinta di film-film komedi romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: page six