Rumor Taylor Swift Berpacaran dengan Pemain NFL Travis Kelce Menguat, Ini Bukti-Buktinya!

Rumor Taylor Swift Berpacaran dengan Pemain NFL Travis Kelce Menguat, Ini Bukti-Buktinya!

RUMOR Taylor Swift berpacaran dengan pemain NFL Travis Kelce menguat, ini bukti-buktinya!-Steve Granitz-FilmMagic, Taylor Hill-Getty-People

HARIAN DISWAY - Sejak putus dengan Joe Alwyn pada Maret lalu, Taylor Swift sudah dirumorkan pacaran dengan beberapa sosok. Salah satunya, Matty Healy, vokalis band The 1975.

Meski bukti-buktinya kuat, ternyata keduanya hanya teman dekat saja. Nah, kali ini, Taylor Swift diduga menjalin hubungan asmara dengan pemain Kansas City Chief, yakni Travis Kelce.

Di tengah rumor yang belum terkonfirmasi, Taylor Swift terlihat memberi dukungan langsung di stadion ketika Travis Kelce berlaga. Tepatnya, waktu Chief menghadapi Chicago Bears di Arrowhhead Stadium, Kansas City, Minggu malam waktu setempat (pagi ini WIB, Red).

BACA JUGA: Cute Banget! Reaksi Taylor Swift Waktu Bertemu *NSYNC di MTV VMAs Mewakili Generasi Milenial

Dalam video yang beredar di X (dulu Twitter), Taylor Swift terlihat menikmati pertandingan dari ruangan suite Travis Kelce.

Mengenakan jaket tim Kansas City Chiefs yang berwarna khas merah putih, pelantun Cruel Summer itu tidak sendirian. Dia ditemani oleh ibunda Travis Kelce, yakni Donna Kelce.

Layaknya fans yang bersemangat menonton idolanya berlaga, Taylor Swift juga berkali-kali bersorak untuk Kansas City Chief. Dalam beberapa kesempatan, dia juga mengangkat tangan kegirangan.

Perwakilan Taylor Swift maupun Travis Kelce tidak merespons permintaan People untuk konfirmasi. Sehingga semakin menguatkan dugaan bahwa mereka memang benar-benar berpacaran.

BACA JUGA: Luar Biasa! Menang Artist of the Year MTV VMAs, Taylor Swift Borong 9 Awards dan Geser Posisi Madonna


RUMOR Taylor Swift berpacaran dengan pemain NFL Travis Kelce menguat, ini bukti-buktinya!- JC Olivera-Getty; Taylor Hill-Getty-via AFP

Kehadiran Taylor Swift di stadion itu hanya berselang tiga hari setelah Travis Kelce berkomentar soal rumor mereka berpacaran. Pada Kamis, 21 September 2023, pemain yang berposisi sebagai tight end itu diwawancarai oleh Pat McAffee.

Ia ditanyai, apakah ingin menjelaskan sebuah rumor tentang hubungan yang sedang dibicarakan oleh seluruh dunia saat ini.

''Saat ini, bola ada di tangan dia (Taylor Swift),'' kata Travis Kelce samar. Secara tidak langsung, ia menyatakan bahwa urusan rumor itu ia serahkan kepada Taylor untuk dikonfirmasi.

BACA JUGA: Menang Besar! Anti-Hero Taylor Swift Raih Song of the Year dan Video of the Year MTV VMAs 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people