Taylor Swift dan Matty Healy 1975 Putus, People: Memang Enggak Pernah Pacaran!

Taylor Swift dan Matty Healy 1975 Putus, People: Memang Enggak Pernah Pacaran!

Taylor Swift (kiri) ternyata tidak pernah berpacaran dengan Matty Healy (kanan)-twitter-@popbase

HARIAN DISWAY – Berita putusnya Taylor Swift dan Matty Healy menghiasi media dalam dua hari terakhir. Namun, ada perspektif lain yang muncul. Sumber People menyebut, keduanya memang tidak pernah berpacaran!  

Pernyataan dari seorang sumber didapatkan pada 5 Juni 2023. Dan baru dipublikasikan oleh People pada 06 Juni 2023. ’’Dia (Taylor Swift) memang bersenang-senang dengannya (Matty Healy). Tetapi hubungan itu kasual saja. Mereka tidak terlibat hubungan asmara dengan satu sama lain,’’ demikian pernyataan sumber tersebut.


Matty Healy saat menikmati Taylor Swift menyanyikan Lover-twitter-@postbestfshn

 

Sumber lain menambahkan bahwa Matty Healy dan Taylor Swift sama sekali tidak pernah memiliki hubungan eksklusif. Sehingga, ’’perpisahan’’ mereka juga damai dan tidak menyulut drama apapun. ’’Tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutannya nanti. Hubungan itu terjadi dalam waktu yang tepat, dan sekarang sudah berakhir,’’ ungkap si sumber.

 

BACA JUGA: Taylor Swift dan Matty Healy 1975 Dikabarkan Putus

BACA JUGA: Jack Antonoff, Sosok di Balik Rumor Kencan Taylor Swift dan Matty Healy 1975


Di sisi lain, sumber ketiga mengucapkan bahwa salah satu alasan mereka berhenti ‘bersenang-senang’ adalah kesibukan konser. ’’Tetapi Taylor dan Matty masih tetap peduli satu sama lain. Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun dan masih tetap berteman,’’ jelas sumber itu.

 


Taylor Swift dan Matty Healy dinner bersama Jack Antonoff 12 Mei 2023 di klub eksklusif Zero Bond NYC-twitter-@popbase

 

Sedikit kilas balik ke awal Mei 2023, internet digemparkan oleh rumor Taylor Swift yang berkencan dengan vokalis band The 1975. Hanya dua bulan setelah pelantun Anti Hero itu putus dengan aktor Joe Alwyn.

 

BACA JUGA: Selalu Suportif, Berikut Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn

BACA JUGA: Dirumorkan sebagai Pacar Baru Taylor Swift, Siapa Sih Matty Healy 1975?

 

Banyak bukti yang mendukung rumor tersebut. Mulai dari Matty Healy–yang sibuk konser di Manila, Filipina–mendadak terbang ke Nashville, Tennessee, untuk menghadiri The Eras Tour-nya Taylor Swift. Setelah konser, mereka pulang bareng ke apartemen Taylor Swift.

 

Dalam salah satu konser di Nashville juga, Matty Healy ikut menjadi opening act bareng Phoebe Bridgers. Mereka kemudian terlihat dinner berempat bareng sahabat Taylor, Jack Antonoff, dan istrinya. Taylor Swift dan Matty Healy juga pernah terlihat keluar dari studio rekaman bersama-sama sambil bergandeng tangan.

 


Taylor dan Matty terlihat bersama di studio rekaman Electric Lady Studio NYC 16 Mei 2023-twitter-@etnow

Meski beritanya begitu santer, baik Taylor Swift maupun Matty Healy tidak pernah buka suara tentang rumor ini. Kabar ’’putus’’ juga bukan datang dari mereka keduanya. Bisa jadi, mereka merasa tidak ada yang perlu dikonfirmasikan. Karena memang tidak ada apa-apa.

Nah! Jadi kesimpulannya, hubungan Taylor Swift dan Matty Healy 1975 sebatas kasual saja. Mereka tidak pernah serius, apalagi sampai level pacaran. Akhirnya terjawab. Swifties bisa tidur nyenyak, nih! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people