Jack Antonoff, Sosok di Balik Rumor Kencan Taylor Swift dan Matty Healy 1975

Jack Antonoff, Sosok di Balik Rumor Kencan Taylor Swift dan Matty Healy 1975

Unggahan Taylor Swift bersama Jack Antonoff-instagram-@taylorswift

HARIAN DISWAY – Rumor Taylor Swift berkencan dengan Matty Healy berhembus makin kencang. Terlebih setelah vokalis band 1975 itu menghadiri konser Taylor Swift di Nashville pada akhir pekan lalu. Fans pun penasaran, bagaimana awal mulanya mereka bertemu. Nah, Entertainment Tonight (ET) sudah mendapatkan jawabannya pada 8 Mei 2023.

Salah satu sumber ET mengungkap bahwa Taylor Swift dan Matty Healy kenal berkat seorang teman di industri musik. Rupanya, teman yang dimaksud adalah Jack Antonoff. Produser dan penulis lagu yang merupakan sahabat kental Taylor Swift.

Pada April 2023, sebelum kabar Taylor Swift putus dengan Joe Alwyn mencuat ke publik, Swift makan malam bersama Jack Antonoff dan tunangannya, Margaret Qualley. Ada dugaan, saat itulah Swift curhat bahwa hubungannya dengan Joe Alwyn berakhir. Sebab, Jack Antonoff langsung menghubungkan Swift dengan Matty Healy.

BACA JUGA:Pulang Bersama Usai Konser, Berikut Kumpulan Bukti Rumor Taylor Swift dan Matty Healy 1975 Berkencan


Salah satu kebersamaan Jack Antonoff dengan Taylor Swift-instagram-@taylorswift

Jack Antonoff sangat dekat dengan Swift. Mereka begitu sering bekerjasama menggarap album. Mulai dari 1989, Folklore, hingga Midnight, semua ditulis bersama Antonoff. Pria itu bahkan sempat jadi cameo dalam video musik Bejeweled. ’’Ia akan jadi teman sepanjang hidupku,” tulis Taylor Swift dalam unggahan di Instagram, 21 Oktober 2022.

Nah, di sisi lain, Jack Antonoff juga dekat dengan Matty Healy. Ia menjadi produser dari album terbaru 1975, yakni Being Funny in a Foreign Language. Dalam proses rekaman album itu, Matty Healy berulang kali memuji Antonoff dan keahliannya sebagai produser. ’’Kami mulai berteman dan dia adalah produser yang sangat, sangat baik,’’ kata Matty Healy pada NME, 4 Agustus 2022.

So, tidak perlu terkejut kalau mereka akhirnya dicomblangi oleh Jack Antonoff. Saat itu, penggarapan album Midnights milik Taylor Swift dan album milik 1975 memang berdekatan. Bahkan Taylor Swift sempat berencana mengajak 1975 berkolaborasi. Meskipun akhirnya itu hanya sebatas rencana.

BACA JUGA:Taylor Swift Rilis Midnights dan Klip Video Anti-Hero
BACA JUGA:Selalu Suportif, Berikut Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn

Sumber lain dari ET menambahkan, Taylor Swift dan Matty Healy sama-sama suka. ’’Taylor menyukai Matty, dan mereka bahagia saat nongkrong bersama. Bagi Matty, Taylor adalah perempuan yang luar biasa berbakat. Sebenarnya mereka sempat sebentar berkencan di masa lalu,’’ papar sumber itu, merujuk pada rumor kedekatan Swift dan Healy pada 2014.


Matty Healy menggunakan kaus 1989 dan Taylor Swift menggunakan kaus 1975 pada 2014--pagesix

Terkait rumor mereka berkencan sembilan tahun yang lalu, Matty Healy pernah angkat bicara. Ia membantah mereka pernah berpacaran. ’’Itu palsu, berita yang benar-benar palsu,’’ begitu jawabnya dalam 2DayFM pada 29 Januari 2015.
 
Dulu, rumor itu timbul karena Matty Healy mengenakan T-shirt bergambar album 1989 milik Taylor Swift saat konser. Tak lama kemudian, Swift ’’membalas’’ dengan memakai kaus 1975. Healy menjelaskan, mereka sebatas bertemu dan bertukar nomor, seperti selebriti pada umumnya. Nah, yang sekarang ini belum ada yang membantah, lho… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment tonight