Siapa yang Bakal Guncangkan Jakarta via Festival Musik We The Fest?

Siapa yang Bakal Guncangkan Jakarta via Festival Musik We The Fest?

Poster WTF 2023-Hasil screenshot-Instagram @we.the.fest

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Membuat heboh netizen Indonesia, The 1975 dan The Strokes resmi dikonfirmasi mengisi acara ini pada 21-23 Juli mendatang. Inilah sederet musisi dalam negeri sampai internasional yang akan mengisi acara We The Fest (WTF) 2023.

Festival musik yang dinanti-nanti oleh penggemar yakni WTF resmi diselenggarakan tahun ini di Jakarta pada 21-23 Juli mendatang. Hal ini dikonfirmasi secara langsung melalui poster di Instagram @we.the.fest.

Festival musik ini mempersembahkan berbagai macam musisi mulai dari dalam negeri sampai internasional. Yang paling membuat netizen heboh karena ada The 1975 dan The Strokes untuk mengisi festival yang diselenggarakan selama tiga hari. Phase one line-up yang sudah diunggah di official YouTube ISMAYA TV juga menghadirkan The Kid Laroi dan Lewis Capaldi.


Beberapa daftar musisi Internasional di WTF 2023-Hasil screenshot-Instagram @we.the.fest

Musisi Internasional ini sudah terkenal di kalangan netizen Indonesia setelah lagu-lagu mereka yang viral di sosial media, seperti Dhruv, Giveon, Sabrina Carpernter hingga Peach Tree Rascals. Tak hanya mereka saja, inilah daftar lengkap musisi yang akan mengisi WTF 2023, antara lain; Dermot Kennedy, Gryffin (Live), Nxworries (Anderson Paak & Knxwledge), dan Porter Robinson (Live).

Tak ingin mempersembahkan musisi dari luar negeri saja, musisi Indonesia juga turut serta memeriahkan WTF 2023, yakni; Project Pop, Rini, Mikha Angelo, Kunto Aji, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Syarikat Idola Remaja, dan Yura Yunita.

Meski demikian, Ismaya Live selaku penyelenggara acara ini belum memberikan keterangan pasti akan tempat dan harga untuk WTF 2023.

WTF 2023 merupakan pergelaran festival musik ke-8 sejak diselenggarakan di tahun pertama pada 2014 lalu. WTF disebut sebagai festival musik terbesar di Asia Tenggara. Musisi-musisi Internasional yang pernah manggung di WTF pada lima tahun pertama ada The 1975, Dua Lipa, Lorde, Phoenix, dan SZA. Bahkan Macklemore & Ryan Lewis, Big Sean, Mark Ronson, hingga G-Eazy juga pernah manggung di Indonesia.

Siapa sangka WTF juga pernah terselenggara secara online karena adanya Covid-19, musisi Internasional yang meramaikan secara online ada Swae Lee, CL, Jackson Wang, dan Offset. Sedangkan pegelaran WTF 2022 kembali dilaksanakan secara offline di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Pada 23-24 September lalu, dimeriahkan oleh musisi Internasional seperti; Pink Sweats, Oh Wonder, R3HAB, hingga Jeremy Zucker. Untuk musisi Indonesia nya dimeriahkan oleh Afgan, Lyodra, Dewa 19 Ft. Ello, Raisa, Tulus, hingga The Adams.

Apakah Anda sangat berantusias untuk menonton WTF 2023? Yuk catat tanggalnya dan siapkan tabungan! (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: