Pulang Bersama Usai Konser, Berikut Kumpulan Bukti Rumor Taylor Swift dan Matty Healy 1975 Berkencan

Pulang Bersama Usai Konser, Berikut Kumpulan Bukti Rumor Taylor Swift dan Matty Healy 1975 Berkencan

RUMOR Taylor Swift dan Matt Healy berkencan makin kencang setelah Healy menghadiri konser Swift.-Getty Images via Glamour UK-

HARIAN DISWAY – Setelah berpisah dengan aktor Inggris Joe Alwyn, Taylor Swift dirumorkan berkencan bersama vokalis band 1975, Matty Healy. Namun, rumor itu diragukan kebenarannya. Sebab, tidak ada bukti-bukti yang mendukung. Nah, seolah ’’mengonfirmasi’’, selang beberapa hari, beredar foto Matty Healy menghadiri konser Taylor Swift di Nissan Stadium, Nashville, pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Pada konser yang masuk dalam rangkaian The Eras Tour tersebut, Matty Healy terlihat berdiri di samping panggung. Fans terkejut. Karena pada 4 Mei 2023, 1975 baru saja menggelar konser di Manila, Filipina. Nampaknya Matty Healy langsung terbang selama 17 jam dari Filipina ke Nashville, Tennessee, AS untuk menyaksikan konser Taylor Swift.

BACA JUGA:Taylor Swift Akan Rilis Speak Now (Taylor’s Version) pada 7 Juli 2023

BACA JUGA:Selalu Suportif, Berikut Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn

 


Matty Healy terlihat menghadiri konser hari pertama The Eras Tour di Nashville-twitter-@popbase

Dalam konser di Nashville, kampung halamannya, Taylor Swift tampil selama tigahari . Yakni pada 6-8 Mei 2023. Nah, setelah nongol di hari pertama, Matty Healy kembali terlihat di Nissan Stadium. Kali ini, ia tak hanya menjadi suporter di pinggir panggung saja. Penyanyi asal London itu memegang gitar dan bergabung bersama Phoebe Bridgers di atas panggung The Eras Tour!

Taylor Swift memang menggandeng Phoebe Bridgers dalam konser di Nashville. Penyanyi indie itu menemani Taylor Swift saat menyanyikan lagu Nothing New secara live untuk kali pertama. Tidak disangka, mereka malah kedatangan ’’tamu’’ pada pembukaan hari kedua, 7 Mei 2023.


Matty Healy bergabung di atas panggung bersama Phoebe Bridgers-twitter-@popbase

 

Setelah tampil, apakah Matty Healy langsung pulang? Tentu tidak. Beredar lagi foto Matty Healy menikmati konser bersama Gigi Hadid dan Lily Aldridge. Keduanya dikenal luas sebagai anggota geng Taylor Swift. Ia sudah berganti baju kasual. Dengan atasan putih dan gelang di tangan kanannya.

 

Ia terlihat ‘khidmat’ mendengarkan penampilan Taylor Swift saat menyanyikan lagu Lover. Penyanyi 34 tahun itu memejamkan mata dan memegang dada. Sembari mengikuti alunan lagu dari panggung. Beberapa kali Gigi Hadid menyentuh pundaknya seolah memberi dukungan.

 

BACA JUGA: Berkali-kali Diterpa Isu Tunangan, Taylor Swift dan Joe Alwyn Malah Putus

BACA JUGA:Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Hubungan Itu Berakhir Begitu Saja…

 


Matty Healy saat menikmati Taylor Swift menyanyikan Lover-twitter-@postbestfshn

Tapi, benarkah Matty Healy datang ke konser itu untuk mengunjungi Taylor Swift? Atau, ia hanya menunjukkan dukungan buat Phoebe Bridgers, yang juga bersahabat baik dengannya?

Eits, jangan bingung. Setelah konser, Matty Healy pulang bersama Taylor Swift menuju condo tempat singgah dia di Nashville. Fans kembali gempar setelah Daily Mail membagikan foto pada publik. Gambar tersebut menunjukkan Taylor Swift duduk bersama seorang pria yang wajahnya tak terlihat.

Meski kualitas foto tergolong sangat buram, media dan penggemar tetap yakin bahwa pria itu adalah Matty Healy. Berkat gelang yang dipakai di tangan kanannya. Dalam foto di atas, posisi Matty menghadap ke arah Taylor Swift dan membelakangi kamera.


Taylor Swift dan Matty Healy pulang bersama usai konser hari kedua-twitter-@popbase

Nah, itulah kumpulan foto yang mendukung rumor asmara antara Taylor Swift dan Matty Healy. Bagaimana menurut Anda? Benarkah mereka berpacaran? (*)

BACA JUGA:Taylor Swift Konser Lagi Setelah Lima Tahun: Selamat Datang The Eras Tour!

BACA JUGA:Bergabung dengan Michael Jackson hingga Taylor Swift, BTS Jadi Artis Asia Pertama dalam Sejarah Capai 900 Penghargaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: elle