Berkenalan dengan Travis Kelce, Bintang Kansas City Chiefs yang Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift

Berkenalan dengan Travis Kelce, Bintang Kansas City Chiefs yang Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift

RUMOR Taylor Swift berpacaran dengan pemain NFL Travis Kelce menguat, ini bukti-buktinya!- JC Olivera-Getty; Taylor Hill-Getty-via AFP

HARIAN DISWAY - Bintang klub NFL Kansas City Chiefs Travis Kelce tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak? Saat ini berkembang rumor bahwa ia berpacaran dengan pop star terbesar abad ini, Taylor Swift.

Isu tersebut semakin santer ketika Taylor Swift terlihat menonton pertandingan NFL antara Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears di private suit Arrowhead Stadium, Kansas City, Missouri, pada 24 September waktu setempat. Atau Senin pagi WIB.

Dia duduk di sebelah ibu Travis Kelce, Donna, dan tampak akrab. Mereka bersorak dan bertepuk tangan bersama. Terutama setiap kali Travis Kelce membuat aksi mengagumkan buat timnya.

BACA JUGA: Taylor Swift Nonton Pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce Caper Abis!


TAYLOR SWIFT nonton pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce caper abis!-David Eulitt-Getty Images via AFP-

Pemandangan tersebut sontak mendapat perhatian warganet. Tak hanya fans Taylor Swift. Orang-orang terdekat Travis Kelce pun mendukung jika mereka benar-benar berpacaran.

Meski begitu, banyak fans yang belum terlampau mengenal sosok Travis Kelce. Maklum, namanya tidak sebesar legenda NFL Tom Brady atau quarterback Chiefs Patrick Mahomes.

Berikut profil, karier, aktivitas, dan riwayat percintaan Travis Kelce sebelum dirumorkan berkencan dengan Taylor Swift.

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Berpacaran dengan Pemain NFL Travis Kelce Menguat, Ini Bukti-Buktinya!

Karier


BERKENALAN dengan Travis Kelce, bintang Kansas City Chiefs yang dirumorkan pacaran dengan Taylor Swift.-Dustin Bradford-Icon Sportswire-ESPN

Travis Kelce merupakan pemain NFL kelahiran Ohio, 5 Oktober 1989. Ia tergabung dalam klub Kansas City Chiefs di posisi tight end, bertugas untuk menjadi blocker dan receiver.

Travis Kelce memulai karier sebagai pemain NFL pada 2013. Lulusan University of Cincinnati itu dipilih oleh Kansas City Chiefs melalui mekanisme NFL Draft 2013.

Pada tahun debut sebagai pemain NFL, Travis Kelce tidak bisa berlaga secara maksimal karena cedera lutut yang dialaminya saat latihan. Ia kembali ke lapangan pada 2014 setelah cederanya sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn