Taylor Swift Nonton Pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce Caper Abis!

Taylor Swift Nonton Pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce Caper Abis!

TAYLOR SWIFT nonton pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce caper abis!-David Eulitt-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - Taylor Swift menonton pertandingan NFL yang mempertemukan Kansas City Chiefs dengan Chicago Bears di Arrowhead Stadium, Kansas City, Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Pelantun Blank Space itu datang atas undangan tight end Kansas City Chiefs, Travis Kelce. Karena itu, Taylor Swift menonton dari suit VIP Kelce. Di samping ibundanya, Donna Kelce.

Taylor Swift, dan seluruh pendukung Chiefs, pastinya sangat puas. Sebab, Chiefs menghajar tamunya dengan skor telak 41-10. Travis Kelce melakukan aksi touchdown di kuarter ketiga. Yang membawa Chiefs leading 41-10.

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Berpacaran dengan Pemain NFL Travis Kelce Menguat, Ini Bukti-Buktinya!

Setelah pertandingan, Travis Kelce tidak berkomentar soal undangannya buat Taylor Swift. Namun, mereka kepergok meninggalkan Arrowhead Stadium bersama-sama.


TAYLOR SWIFT nonton pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce caper abis!-Billboard -

Hal itu tentu semakin menguatkan rumor bahwa Travis Kelce dan Taylor Swift berkencan.

Benarkah? Simak penuturan quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes berikut ini.

''Ia (Travis Kelce, Red) memberitahuku bahwa Taylor Swift mau menonton pertandingan di saat-saat akhir. Ketika kami sudah mau main,'' kata Patrick Mahomes, sebagaimana dikutip ESPN.

BACA JUGA: Cute Banget! Reaksi Taylor Swift Waktu Bertemu *NSYNC di MTV VMAs Mewakili Generasi Milenial

''Kalau ngomong sama Trav itu, kamu enggak bisa memastikan ia sedang serius atau bercanda. Ngomongnya tenang banget,'' tambah Patrick Mahomes gemas.

Patrick Mahomes bilang, ia merasakan sedikit tekanan untuk membuat Travis Kelce bersinar di depan gadis pujaannya. Ia harus memberikan kesempatan kepada Kelce untuk mencetak touchdown.

Apalagi, ia melihat, sepanjang pertandingan Travis Kelce membuat pergerakan-pergerakan yang tidak perlu. Yang oleh Mahomes diartikan sebagai caper, alias cari perhatian.


TAYLOR SWIFT nonton pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce caper abis!-Billboard-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: