Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

SABAR, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce baru pedekate, ini kata orang dalam.-Gareth Cattermole-TAS18 via Getty Images-

HARIAN DISWAY - Swifties, sebutan fans Taylor Swift, yang berharap Taylor segera mendapatkan kekasih baru harus sabar. Hubungan dia dengan bintang klub NFL Kansas City Chiefs Travis Kelce disebut belum resmi.

Mereka baru melakukan pendekatan. Saling menjajaki. Bahkan pendekatannya pun masih tahap awal banget. Mereka belum lama kenal. Sehingga terlalu berlebihan kalau dibilang sudah berpacaran.

Seorang sumber membenarkan bahwa Travis Kelce dan Taylor Swift sudah pernah bertemu. Sebelum Taylor Swift memenuhi undangannya untuk menonton pertandingan Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium, Minggu, 24 September waktu setempat.


TAYLOR SWIFT nonton pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce caper abis!-Billboard-

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Berpacaran dengan Pemain NFL Travis Kelce Menguat, Ini Bukti-Buktinya!

Namun, belum ada apa-apa di antara keduanya. Belum pernah ngobrol serius. Baru nongkrong biasa saja. ''Mereka bersenang-senang,'' kata sumber itu, sebagaimana dilansir People.

''Di stadion itu kali pertama Taylor bertemu ayah dan ibu Travis. Dan semua orang saling menikmati keberadaan satu sama lain,'' lanjut sumber tersebut.

''Dia (Taylor Swift, Red) sangat asyik orangnya, sangat santai. Juga sangat rendah hati dan akrab dengan teman-teman dan keluarga Travis,'' pujinya.

BACA JUGA: Taylor Swift Nonton Pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce Caper Abis!

Pelantun All Is Well itu menonton pertandingan Kansas City Chiefs dari suite VIP Travis Kelce. Tempat di sampingnya, ada ibu Travis, Donna Kelce.

Mengenakan tanktop putih dan mini skirt merah yang dilapisi jaket Chiefs, Taylor tampak bersorak dan bertepuk bersama keluarga Kelce. Di sela-selanya, dia beberapa kali tertangkap kamera ngobrol seru dengan ibu Travis.


TAYLOR SWIFT nonton pertandingan Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes: Travis Kelce caper abis!-David Eulitt-Getty Images via AFP-

Seusai pertandingan yang berakhir 41-10 untuk kemenangan Chiefs itu, mereka terlihat meninggalkan stadion Arrowhead bersama. Taylor Swift terlihat naik mobil berdua dengan Travis Kelce. Mereka dikabarkan makan malam bareng di sebuah resto.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Travis Kelce, Bintang Kansas City Chiefs yang Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people