Buruan! Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Tanggal 3 Oktober 2023!

Buruan! Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Tanggal 3 Oktober 2023!

Skin Dyrroth Collector -Sumber : Youtube Mobile Legends Indonesia-

HARIAN DISWAY - Hari ini Moonton telah membagikan kode redeem Mobile Legends tanggal 3 Oktober 2023, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis hari ini!.

Selain event dalam Mobile Legends, kode redeem adalah salah satu upaya agar Anda bisa mendapatkan hadiah gratis seperti, diamond, skin, fragment skin, dan banyak lagi.

Hanya dengan menukarkan kode redeem terbaru pada hari itu juga, anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut tanpa dipungut biaya sama sekali!

BACA JUGA: Revamp Aurora Mobile Legends!, Bisa Immune dari Lawan dan Freeze Turret, Auto Meta!

Akan tetapi, penting untuk digaris bawahi bahwa hadiah-hadiah tersebut hanya akan ada dalam jumlah yang sedikit atau terbatas. Setelah masa berlaku dari suatu kode redeem berakhir, maka anda tidak akan bisa menukarkannya lagi.

Namun, sayangnya kode redeem tersebut hanya bisa digunakan sekali saja. Seumpama pemain lain sudah menukarkan kode tersebut, maka anda tidak akan bisa menggunakannya kembali.

Jadi segera tukarkan kode redeem terbaru yang sudah Anda temukan agar segera bisa mendapatkan hadiah menarik dari Montoon.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menukarkan kode redeem Mobile Legends pada tanggal 3 Oktober 2023:

BACA JUGA: Terbaru! Kode Redeem Mobile Legends Hari ini: 2 Oktober 2023

Langkah pertama adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat ponsel Anda.

Selanjutnya, klik pada bagian profil Anda yang terletak pada sudut kiri atas layar, kemudian pilih tab pengaturan atau "Settings" yang berada di bagian kanan atas layar ponsel Anda.

Selanjutnya, pilih opsi "Kode Penukaran" atau "Redeem Code." Kemudian, Anda hanya perlu memasukkan kode redeem terbaru Mobile Legends untuk tanggal 3 Oktober 2023 ke dalam kotak yang telah ada. 

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mengklik tombol "Ok" atau "Redeem" untuk menerima hadiah eksklusif dan gratis dari Moonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: