Ini 5 Tanda Orang yang Serius di Dating App, Dijamin Anti-Ghosting!

Ini 5 Tanda Orang yang Serius di Dating App, Dijamin Anti-Ghosting!

Setidaknya ada lima tanda yang harus Anda ketahui bahwa si dia adalah orang yang serius di dating app alias anti-ghosting. -Hipwee-Twitter

HARIAN DISWAY - Harapan teman kencan berganti menjadi cinta sejati jelas tak bisa dipungkiri. Bayangan menikahi sang pujaan hati tentu menjadi ambisi. Namun, bagaimana jika kasus berbicara mengenai dating app?

Keresahan pasti terasa menggebu-gebu. Sebab semua kisahnya bermula secara online. Tanpa ekspresi wajah secara real. Apa lagi tanpa pertemuan tatap muka.

Pejuang dating app dibuat menebak. Lalu, tanpa diminta jelas akan banyak pertanyaan siap menghantui pikiran. Apakah dia juga menyimpan perasaan yang sama?

Komitmen kemudian dipertanyakan. Tak sedikit berujung pada perselisihan. Akhirnya ditutup dengan keretakan hubungan. Jika kalian salah satu yang sedang mengalaminya, tenang dulu. Tanda-tanda keseriusan bisa terlihat. Dan jelas dapat dikenali.

Untuk itu, simak lima hal yang menunjukkan bahwa si dia yang Anda kenal di dating app adalah orang yang serius menjalani hubungan.

BACA JUGA: Tiga Pertanda Ketidakseriusan Pasangan dalam Hubungan, Ada Yang Utamakan Hawa Nafsu Belaka

1. Mengenalkan diri sendiri secara jelas

Ini bukan berarti dia harus menjelaskan alamat rumah secara detail. Hingga RT dan RW. Tentu bukan itu yang dimaksud. Tapi, di saat ia bisa mendeskripsikan dirinya secara jelas.

Misalnya, apa yang menjadi kesibukannya saat ini. Perhatikan pula pemilihan kata yang digunakannya. Segera hindari bila pembicaraan mulai mengarah pada flexing semata.

Buat dia untuk bisa mendeskripsikan dirinya lebih banyak. Terlepas dari yang sudah tercantum di bio.  

2. Tidak mudah bilang cinta

Jangan buru-buru mangkir bila dia tidak romantis. Belum dipanggil sayang, misalnya. Atau mungkin sekadar kata cantik belum terucapkan. Tenang, itu bukan berarti dia tidak serius.

Justru banyak studi mengatakan sebaliknya. Dikatakan bahwa mereka yang serius justru enggan dengan mudah mengeluarkan rayuan. Bukan berarti tidak.

Namun, tidak secara cepat. Perihal keseriusan justru membuat mereka semakin berpikir ulang atas apa yang dilakukan. Dalam kata lain, jadi lebih berhati-hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: