Jokowi Hadir di Inacraft 2023, Target Omzet Rp 50 Miliar

Jokowi Hadir di  Inacraft 2023, Target Omzet Rp 50 Miliar

Jokowi Resmi Buka Pagelaran Pameran Inacraft 2023 Di JCC, Senayan, Jakarta-Dokumentasi Sekretariat Presiden-https://setkab.go.id/presiden-jokowi-buka-pameran-inacraft-on-october-2023/

BACA JUGA:Surabaya Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Momentum Kebangkitan Wisata Heritage

Jokowi menjelaskan bahwa Inacraft tahun ini lebih istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Produk-produk yang dipamerkan telah dipilih dengan sangat ketat.

Oleh karena itu, pameran Inacraft 2023, dengan 772 booth peserta yang tersebar di area seluas 18.700 meter persegi, dijamin akan mempersembahkan karya-karya terbaik.

“Inacraft tahun ini, saya telah mengamati dengan seksama, memang terasa berbeda. Tampilan dan nuansanya juga berbeda, produk-produk yang dipamerkan lebih berkualitas,” ungkapnya.

Presiden Jokowi berharap bahwa dengan penuhnya pameran Inacraft tahun ini, akan lebih banyak pembeli yang tertarik. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan omzet para pengrajin. Sebab target omzet Inacraft tahun ini dipatok Rp 50 miliar.

“Semua booth telah terisi penuh. Ketika hal itu terjadi, kami berharap jumlah pengunjung akan meningkat secara signifikan. Kami mengharapkan kehadiran lebih banyak pembeli, dan kami berharap omzet para pengrajin juga akan meningkat,” ujar Jokowi.

Jokowi yakin bahwa anak-anak muda merupakan kunci kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, ia meyakini bahwa kehadiran mereka dalam acara Inacraft kali ini akan menjadikan acara tersebut lebih sukses.

“Dengan kehadiran anak-anak muda ini, saya semakin yakin bahwa negara ini akan semakin maju,” pungkasnya. (Salsa Amalika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: