Wajib Coba! Game PVP Satu Ini Mendapatkan Diskon Besar di Steam

Wajib Coba! Game PVP Satu Ini Mendapatkan Diskon Besar di Steam

Gameplay Hunt Showdown yang mendapatkan diskon besar di Steam sampai tanggal 14 OKtober kedepan--Steam

HARIAN DISWAY - Bagi Anda penggemar game PVP yang ingin mencoba pengalaman baru, Steam memberikan diskon spesial untuk salah satu produk di katalog mereka.

Sebagai platform distribusi game, Steam sering kali memberikan diskon setiap pekan.

Dari game sekelas indie sampai dengan kelas AAA yang pembuatannya menghabiskan jutaan dolar.

Salah satu game tersebut memberikan pengalaman unik bagi Anda penikmat game PVP.

Hunt Showdown adalah game bergenre first person shooting alias biasa dikenal dengan julukan FPS, yang menggabungkan elemen horor, survival, dan pertempuran dalam satu paket yang menarik. 

Dikembangkan Crytek, game itu memadukan atmosfer mencekam dengan gameplay yang intens. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Bundle Game Satu Ini karena Diskonnya Sampai 93 Persen!

Pemain akan memasuki dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk supranatural dan menakutkan serta akan berperan sebagai pemburu bayaran yang bertugas mencari dan membunuh makhluk-makhluk tersebut.

Daya tarik dari Hunt Showdown terdapat pada gameplay loop-nya yang menggabungkan gameplay PVP dan PVE yang bukan hanya player lain yang harus Anda lawan, melainkan juga environment pada game itu sendiri.

Karena selain menghadapi makhluk-makhluk yang berbahaya, pemain mendapatkan ancaman dari pemain lain yang ikut dalam perburuan tersebut.

Pada inti permainannya, pemain akan memburu monster yang ada dengan mengikuti jejak dari target Anda sambil menjaga diri dari ancaman pemain lain yang juga dapat mencuri hasil buruan Anda apabila mereka berhasil mengalahkan Anda. 


Gameplay Hunt Showdown yang mendapatkan diskon besar di Steam sampai tanggal 14 OKtober kedepan--Gamereactor EU

Game FPS satu ini akan lebih seru jika Anda mainkan bersama teman Anda. Sebab, persaingan dengan pemain lain yang ingin memburu target yang sama akan lebih seru dengan koordinasi bersama teman Anda.

Dirilis pada 2019 dengan grafis yang mengesankan dan gameplay yang penuh ketegangan, Hunt Showdown adalah game yang cocok bagi para pemain yang mencari pengalaman bermain yang berbeda dan mendebarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: