Dapatkan Salah Satu Game RPG Terbaik dan Populer Ini dengan Diskon Besar di Steam!

Dapatkan Salah Satu Game RPG Terbaik dan Populer Ini dengan Diskon Besar di Steam!

Salah satu game RPG terpopuler mendapatkan diskon besar di Steam--Steam

HARIAN DISWAY - Seiring berkembangnya industi video game ada momen ketika pengembang video game menghasilkan game yang muncul sebagai salah satu karya yang benar-benar istimewa. Salah satu karya game tersebut adalah The Witcher 3.

Bagi Anda yang mungkin belum pernah mendengarnya, inilah saat yang tepat untuk mencoba game yang luar biasa ini. 

Terutama bagi Anda yang merupakan pencinta game bergenre petualangan dengan kisah epik karena The Witcher 3: Complete Edition mendapatkan diskon besar di Steam.

BACA JUGA: Syarat Aktivasi DANA PayLater, Limit Rp 10 Juta Cair dalam Hitungan Menit

The Witcher 3: Wild Hunt, merupakan sebuah game role-playing (RPG) yang dihasilkan oleh CD Projekt Red dan dirilis pada tahun 2015, yang merupakan salah satu pencapaian terbesar studio pengembang tersebut. 


The Witcher 3, game karya CD Projekt Red mendapatkan diskon besar di Steam--Steam

Game RPG tersebut merupakan adaptasi dari novel-novel fantasi terkenal karya Andrzej Sapkowski, yang mengajak pemain untuk menjelajahi dunia fantasi yang luas dan imersif bernama "The Continent". 

Dunia fiktif tersebut dipenuhi oleh makhluk-makhluk fantasi dari mitologi Polandia, karakter-karakter menarik, yang menyatu di dalam salah satu cerita terbaik di industri video game.

Cerita inti The Witcher 3 berkisar pada perjalanan Geralt of Rivia. Ia seorang Witcher, pemburu monster.

Plot berpusat pada Geralt dalam petualangannya yang tak kenal lelah untuk menemukan putri angkatnya, Ciri, yang memiliki kekuatan misterius yang menarik perhatian berbagai faksi di dalam dunia game yang penuh dengan detail ini.

BACA JUGA: Developer Asal Malang Rilis Game Faerie Afterlight, Ada di Steam dan Nintendo Switch

Gameplay dalam The Witcher 3 adalah kombinasi menarik antara pertarungan real-time, eksplorasi dunia terbuka, dialog interaktif, dan cerita penuh pilihan moral. 

Pemain mengendalikan Geralt yang memiliki beragam keterampilan, dari sihir hingga kemampuan bertarung, yang dapat disesuaikan dengan gaya permainan mereka.

Jadi, jika Anda ingin memiliki The Witcher 3 dan belum pernah mencoba game RPG ini sebelumnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: