WD Black SN850X: SSD Cepat dengan Performa Premium

WD Black SN850X: SSD Cepat dengan Performa Premium

Western Digital memperkenalkan WD Black SN850X sebagai SSD PCIe 4.0 kelas atas untuk gaming yang dilengkapi dengan opsi pencahayaan RGB dan heatsink-www.westerndigital.com-

HARIAN DISWAY - Salah satu SSD terkemuka dalam pasar saat ini adalah WD Black SN850X, Western Digital memperkenalkan WD Black SN850X sebagai SSD PCIe 4.0 kelas atas.

Khusus untuk gaming yang dilengkapi dengan opsi pencahayaan RGB dan heatsink, sehingga siap digunakan pada PlayStation 5 (PS5) atau PC Anda. 

Model 4TB-nya sangat menarik karena banyak drive, seperti SK hynix Platinum P41, masih terbatas pada puncak 2TB.

SN850X juga memiliki performa sekuensial dan IOPS yang lebih cepat dari pendahulunya, WD SN850 yang populer, serta Game Mode 2.0 baru untuk meningkatkan pengalaman gaming Anda. SSD ini juga termasuk salah satu SSD terbaik untuk PS5.

Meskipun SN850X terasa sedikit terlambat, karena sudah delapan belas bulan sejak WD meluncurkan SN850, namun game SSD kelas atas telah berkembang pesat untuk mencakup berbagai pesaing serius.

Untungnya, SN850X dapat bersaing dengan mereka semua, meskipun harga peluncurannya mungkin terlalu mahal mengingat tren harga saat ini.

BACA JUGA: The King Of Cool, Gelar Untuk Laptop Terbaru dari Lenovo Legion 9i, Berikut Spesifikasinya...

Berikut spesifikasi dan fitur dari WD Black SN850X yang menjadikannya pilihan unggul untuk meningkatkan kinerja komputer Anda.

Spesifikasi utama WD Black SN850X

1. Kapasitas

WD Black SN850X tersedia dalam beberapa kapasitas yang berbeda, termasuk 500GB, 1TB, dan 2TB, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan Anda.

2. Interface

WD Black SN850X menggunakan antarmuka NVMe (Non-Volatile Memory Express) yang mengoptimalkan kecepatan transfer data.

Dengan PCIe Gen4, SDD ini dapat mencapai kecepatan baca hingga 7.000 MB/s dan kecepatan tulis hingga 5.300 MB/s, yang sangat cepat untuk mengatasi beban kerja berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: