The King Of Cool, Gelar Untuk Laptop Terbaru dari Lenovo Legion 9i, Berikut Spesifikasinya...

The King Of Cool, Gelar Untuk Laptop Terbaru dari Lenovo Legion 9i, Berikut Spesifikasinya...

Laptop ini adalah varian Legion paling canggih dan yang pertama dilengkapi sistem pendingin berbasis cairan atau Liquid Cooling.-www.lenovo.com-

HARIAN DISWAY - Lenovo baru saja merilis laptop gaming terbaru mereka dari seri Legion yaitu Legion 9i. Seri ini menyandang gelar “The King Of Cool” Legion 9i karena membawa sistem pendingin Legion Coldfront terbaru dengan sistem liquid cooling!

Kabar baiknya, perangkat ini adalah laptop gaming 16 inci pertama di dunia yang memiliki fitur canggih ini. Biasanya, sistem pendingin seperti ini membutuhkan periferal tambahan atau eksternal yang harus dicolokkan ke laptop.

Disokong dengan tiga kipas pendingin dan teknologi AI, sistem pendinginnya tersebut bisa mendukung TDP maksimum hingga 230 W. Pada Legion 9i, sistem pendingin yang dirancang bersama Cooler Master sudah ada di dalam laptop.

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Harga Rp 4-5 Jutaan di Awal 2023, Xiaomi dan Infinix Pesaing Berat Asus dan Lenovo

Jadi, Anda tidak perlu khawatir laptop Anda akan kepanasan saat bermain game favorit.

Sistem pendingin Lenovo 9i ini akan mengalirkan air di dalam pipa-pipa pendingin laptop ketika sistem mendeteksi temperatur tinggi.

Pendeteksian panas ini mengandalkan sistem kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh Lenovo.

Ketika suhu unit pengolah grafis (GPU) mencapai sekitar 84 derajat Celcius, maka sistem liquid cooling akan bekerja mendinginkan laptop.

Teknologi liquid cooling ini juga akan dipadukan dengan sistem pendingin konvensional yang terdiri dari tiga kipas, serta 6.333 lubang ventilasi untuk melancarkan sirkulasi udara di dalam laptop.

Jadi, bagi yang suka bermain game dengan laptop, Legion 9i dari Lenovo adalah pilihan yang tepat.

Dengan teknologi sistem pendingin berbasis air yang terintegrasi, anda bisa bermain game dengan nyaman tanpa khawatir laptop akan kepanasan. Hal ini membuat pengalaman gaming yang lebih seru dan menyenangkan!

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Kualitas Premium Harga Terjangkau, Ini Detail Kelebihan dan Spesifikasinya...

Spesifikasi Lenovo Legion 9i


Spesifikasi dari Lenovo Legion 9i-www.lenovo.com-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: