Cara Counter Hero Uranus Mobile Legends Paling Jitu 2023

Cara Counter Hero Uranus Mobile Legends Paling Jitu 2023

Skin uranus Celestial Bastion-Sumber: Youtube Mobile Legends Bang-Bang-

Karena, efek dari item ini akan bisa menurunkan penambahan nyawa sekitar 50 persen dari kondisi semula. Sehingga akan cocok untuk Anda pakai ketika bertemu uranus di team lawan. 

Item yang satu ini adalah counter dari hero signature Pendragon. Sehingga dapat dibeli oleh semua role. Tetapi perlu di garis bawahi untuk Anda memperhatikan role apa yang Anda pakai ketika ingin membeli item yang satu ini.

Dikarenakan dominance ice tidak cocok ketika dipakai oleh hero yang memiliki darah tipis seperti marksman, mage, dan juga assasin. 

Necklace of Durance


Item Necklace of Durance (NOD) Mobile Legends-Sumber: Website resmi mobile legends fandom.com-

Berbeda dengan dominance ice yang dipakai oleh hero fighter maupun tank, NOD atau kepanjangannya necklace of durance akan menambahkan magic power.

Item ini cocok digunakan oleh hero yang damage magic. Efeknya sendiri sama dengan dominance ice karena bisa mengurangi HP regen sekitar 50 persen.

Sea Halberd


Item Sea Halberd Mobile Legends-Sumber: Website resmi mobile legends fandom.com-

Item terakhir yang Anda bisa beli untuk mengurangi hero-hero yang memiliki kemampuan HP regen adalah sea halberd. Sea halberd dapat memberikan attack sebesar 80 persen dan juga tambahan attack speed sebesar 25 persen.

Efek penurunan HP regennya tetap sama seperti item lain yaitu mengurangi penambahan darah lawan sebesar 50 persen. Item ini cocok digunakan oleh hero yang mengandalkan attack speed.

Itulah beberapa item yang Harian Disway rekomendasikan untuk Anda agar bisa melawan uranus dan juga hero lain yang memiliki regen HP. Semoga berhasil dan selamat mencoba ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: