Cara Counter Hero Uranus Mobile Legends Paling Jitu 2023

Cara Counter Hero Uranus Mobile Legends Paling Jitu 2023

Skin uranus Celestial Bastion-Sumber: Youtube Mobile Legends Bang-Bang-

HARIAN DISWAY - Uranus bikin repot. Hero offlaner itu banyak dipilih di patch 31 Mobile Legends Bang-Bang (MLBB). Banyak yang mencari cara meng-counter hero itu. Berikut tip untuk melawan team yang punya tank mematikan itu.

BACA JUGA: Revamp Aurora Mobile Legends!, Bisa Immune dari Lawan dan Freeze Turret, Auto Meta!

Uranus sejatinya hero lama. Rilis sejak Mei 2018. Namun, beberapa bulan belakangan hero tank menjadi meta. Player Mobile Legends biasanya memakai hero yang satu ini di bagian exp lane.

BACA JUGA:Build, Combo, dan Penjelasan Skill Novaria, Hero Baru Mobile Legends

Karena uranus memiliki kemampuan survival. Dan juga memiliki regenerasi HP yang sangat tinggi sehingga bisa lebih sustain dalam lane.

Maka dari itu, Uranus dapat menerima damage dari lawan dan juga menahan ganking yang dilakukan oleh lawan, bahkan cover teman anda dan memberikan damage tambahan dari lawan. 

Selain itu, hero signature Pendragon memiliki kelebihan jika di tempatkan di exp lane. Karena Uranus memiliki damage yang lumayan besar dan juga, lincah sampai durabilitas.

Akan tetapi Anda tidak usah khawatir karena tentu saja montoon tidak akan merilis hero yang Imba (In-Balance). Tidak perlu cemas karena suatu hero pasti memiliki suatu kelebihan dan juga kekurangan. 

Gunakan Item Anti Regen

Uranus adalah salah satu tank yang memiliki efek regen HP yang cukup cepat. Hal ini disebabkan oleh pemilihan item yang tepat dan juga passive yang ia miliki.

Terdapat berbagai item untuk menghentikan regen HP yang begitu cepat. Hal ini tentu saja bisa disesuaikan dengan role yang Anda pilih.

Dominance Ice 


Item Dominance Ice Mobile Legends-Sumber: Website resmi mobile legends fandom.com-

Dominance ice adalah item yang sering digunakan untuk melawan hero yang memiliki attack speed, life steal, dan juga, HP regen yang lumayan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: