Bisma Karisma Wakili Indonesia Nge-dance di Seoul

Bisma Karisma Wakili Indonesia Nge-dance di Seoul

Bisma Karisma, seorang seniman muda, yang sebelumnya dikenal dengan talenta bernyanyi dan menari. Dikenal aktif bermusik bersama boyband Smash. -Bisma Karisma-

HARIAN DISWAY - Ada kabar baru dari Bisma Karisma. Eks anggota boyband Smash. Pemuda kelahiran Bandung itu akan mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi dance internasional di Seoul, Korea Selatan.

Bisma Karisma, seorang seniman muda sebelumnya dikenal dengan talenta bernyanyi dan menari. Dikenal aktif bermusik bersama boyband Smash, tapi Bisma juga punya proyek musik solonya.

Selain itu, Bisma juga terlibat dalam berbagai judul film sebagai seorang aktor. Pun, Bisma aktif dalam berbagai kegiatan komunitas dance.

BACA JUGA: Bukan Mendadak, Marc Marquez Sudah Kesal Banget Pada Honda Sejak Momentum Ini

Dengan kemampuan tersebut, Bisma dapat bergerak lebih jauh dari yang dibayangkan. Dengan kesibukannya mempersiapkan lagu baru untuk proyek solonya, Bisma masih bisa tampil maksimal dalam berbagai panggung pertunjukan.

"Saya bersama Ricard Zhang akan bersaing di ajang bertajuk International Cheer Union (ICU) World Cup untuk kelas Hip Hop Doubles, di Seoul," ungkapnya.

Baginya, mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut adalah kebanggaan. Keterlibatannya dalam ajang kompetisi dunia tersebut diharapkan dapat memotivasi anak-anak muda di Indonesia.

“Saya berharap perjuangan saya di Korea Selatan nanti dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk tetap mengejar mimpi di tengah kesibukan dan keterbatasan yang menghalangi,” tuturnya.

Dalam menghadapi ajang itu, banyak sekali hal yang dipersiapkan oleh Bisma dan rekannya, Ricard. Ia telah melakukan karantina di Bandung dengan beragam latihan.

BACA JUGA: Curhat Marc Marquez Setelah Tinggalkan Honda: Ini Bukan Keputusan dari Hati

Mereka dibantu oleh tim pelatih kompeten yang terdiri dari tiga orang. Yakni Stefanus Steven, Okta Vian, dan juga Fasya Alfiandira. Selain itu, Bisma dan Ricard juga dibantuGeri Krisdianto sebagai director mereka dan juga Dudy Gunawan sebagai manager.

Setelah dengan beragam persiapan yang dilakukan, tim Indonesia akan berangkat ke Korea Selatan dan bertanding dalam ajang bergengsi itu. 

Bisma dan Ricard bertanding di ICU World Cup pada 6 hingga 8 Oktober mendatang. Mereka berharap, kerja keras dan persiapan yang telah dilakukan dapat memberikan hasil yang maksimal serta mengharumkan nama Indonesia. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: