Jangan Abaikan Keamanan! Ini Daftar Dompet Digital yang Aman dan Mudah Digunakan

Jangan Abaikan Keamanan! Ini Daftar Dompet Digital yang Aman dan Mudah Digunakan

-canva.com-

4. LinkAja
LinkAja adalah hasil kerjasama beberapa bank besar di Indonesia. Mereka telah mengedepankan keamanan dengan berbagai fitur perlindungan keamanan, seperti kode verifikasi dan otentikasi dua faktor.

5. ShopeePay
ShopeePay merupakan layanan uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online di e-commerce Shopee. Tak hanya itu, kini ShopeePay juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di merchant offline Shopee.

BACA JUGA: Cek! Cara Transfer Saldo ShopeePay ke GoPay Pakai Flip dan Rekening Bank

6. Jenius by BTPN
Jenius adalah dompet digital yang dikembangkan oleh Bank BTPN. Mereka menawarkan berbagai fitur keamanan tingkat lanjut, seperti penguncian kartu fisik melalui aplikasi dan pengelolaan keamanan yang canggih.

Ingatlah, bahwa keamanan tidak dapat diabaikan ketika menggunakan dompet digital. Mengikuti praktik keamanan yang tepat dan memilih aplikasi yang terpercaya adalah kunci untuk menghindari potensi risiko keamanan dalam penggunaan dompet digital.

Dengan langkah-langkah yang benar, dompet digital dapat menjadi alat yang aman dan nyaman untuk mengelola keuangan Anda di era digital ini. (*)

Berita ini telah tayang di Bengkulu Ekspress dengan judul Praktis dan Aman! Ini Aplikasi Dompet Digital Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bengkulu ekpress