Tiga Lawan Persebaya di Sisa Putaran Pertama Liga 1 2023/2024

Tiga Lawan Persebaya di Sisa Putaran Pertama Liga 1 2023/2024

Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain Dewa United. Persebaya sukses mencuri satu poin di kandang Dewa United, Sabtu, 30 September 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Putaran pertama Liga 1 2023/2024 tinggal 3 pekan. Penampilan Persebaya hingga pekan 14 ini bisa dibilang on the track. Reva Adi cs menduduki peringkat 6 klasmen sementara.

Performa Green Force di putaran pertama tidak stabil. Bahkan mereka sempat menjadi penghuni zona merah di Agustus 2023 lalu. 

Namun Persebaya berhasil berbenah dan kembali ke performa terbaiknya. Kini putaran pertama Liga 1 sendiri menyisakan tiga laga. 

Skuad asuhan Gombau kini fokus menyapu bersih tiga sisa laga itu dengan kemenangan. Lantas siapa sajakah lawan Persebaya di tiga pekan terakhir putaran pertama ? 

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Bakal Cuci Gudang di Tengah Musim? Siapa Saja yang Bakal Dilepas?

1. Persib Bandung


Prediksi pemain Persib yang akan merepotkan Persebaya saat laga, 7 Oktober 2023 -Instagram @albertorguezmartin-

Persebaya akan dijadwalkan bertemu Persib Bandung pada 7 Oktober 2023. Laga itu akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pertandingan ini akan dipastikan berjalan seru. Merupakan laga berat bagi skuad asuhan Gombau.

Bila melihat dari peringkat, Persib berada di atas Persebaya. Persib berada di peringkat 3. Tapi antara Persib dan Persebaya hanya terpaut 2 poin. 

Belum lagi Persib memiliki rekor tak terkalahkan selama 7 laga. Hal itu semakin mempersulit Persebaya untuk memenangkan pertandingan.

 

BACA JUGA:Selain David da Silva, Ini Pemain Persib yang Patut Diwaspadai Persebaya

2. Bali United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: