Hanya Bermodal KTP, Bisa Cairkan Saldo Rp 1 Juta di DANA

Hanya Bermodal KTP, Bisa Cairkan Saldo Rp 1 Juta di DANA

Salah satu layanan paylater yang semakin dikenal adalah DANA Paylater--

HARIAN DISWAY - Identitas Anda bisa mencairkan uang hingga Rp 1 juta. Hanya menggunakan fitur di aplikasi DANA. Caranya gampang. Hanya dengan mencantumkan nomor handphone Anda yang aktif dan foto KTP.

Aplikasi DANA hingga saat ini masih menjadi rujukan utama masyarakat dalam melakukan transaksi non-tunai. Sebab, hanya dengan satu aplikasi, penggunanya bisa dengan mudah membayar apapun.

DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline. Selain menjadi dompet digital, aplikasi ini juga bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam waktu singkat. Yakni melalui pinjaman online (pinjol).

Pengguna platform ini bisa dengan mudah meminjam uang Rp 1 juta bahkan lebih. Sesuai dengan limit yang telah ditentukan. Pencairannya juga tergolong cepat. Hanya hitungan menit, saldo yang Anda butuhkan sudah langsung cair.

BACA JUGA: Tak Perlu Resign untuk Bisa Dapat Dana Siaga dari BPJS Ketenagakerjaan, Begini Caranya...

Di zaman serba digital saat ini, memang berbagai penawaran aplikasi pinjol tersedia di beberapa platform. Salah satu aplikasi pinjaman online yang aman dan bisa dipercaya yakni dompet digital DANA.

Sebab, aplikasi DANA telah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan menghadirkan fitur pinjol, sangat memudahkan bagi pengguna yang sedang membutuhkan uang darurat.

Jika belum ada aplikasi DANA, pengguna baru dapat download melalui Play Store atau App Store. Daftar menjadi pengguna akun DANA lalu upgrade ke premium, untuk mendapatkan peluang pinjaman dengan mudah dan menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Fitur untuk melakukan pinjaman di aplikasi tersebut adalah DANA PayLater. Fitur itu cukup mudah digunakan. Cukup hanya dengan mengaktifkan DANA Paylater di aplikasi DANA, pengguna sudah bisa meminjam saldo Rp 1 juta atau lebih.

BACA JUGA: AdaKami Turunkan 400 Debt Collector, Begini Cara Menghadapinya...

Sebelum melakukan pinjaman, pastikan akun Anda sudah premium. Jika sudah, fitur PayLater tadi bisa Anda nikmati. Sebagai alat layanan transaksi pembayaran, aplikasi DANA ternyata cukup mudah digunakan, terlebih tidak perlu lagi menggunakan nomor rekening.

Hanya perlu memasukkan nomor HP, Anda sudah bisa meminjam saldo DANA Rp 1 juta. Untuk mengaktifkan fitur DANA Paylater, pengguna dapat simak syarat dan caranya di artikel ini agar dapat melakukan pinjaman langsung cair.

Diketahui fitur DANA Paylater belum lama dibuka dan menjadi hasil kerjasama antara DANA dengan aplikasi Akulaku. Fitur tersebut akan membantu pengguna untuk belanja sekarang dan bayarnya nanti dengan dikenakan bunga ringan hingga 12 bulan jangka waktunya.

Selain itu, hanya perlu waktu 10 menit untuk bisa ajukan pinjaman online yang ada di DANA Paylater. Tidak sedikit orang menggunakan fitur ini, terlebih pula cukup menguntungkan dengan penawaran limit kredit yang beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: