Asyik, TikTok Bagikan Saldo Gratis, Simak Cara Mendapatkannya

Asyik, TikTok Bagikan Saldo Gratis, Simak Cara Mendapatkannya

Cara dapatkan uang di TikTok-Internet-

HARIAN DISWAY - Lagi persiapan liburan akhir pekan? Di masa liburan akhir pekan, Anda hanya di rumah sambil melihat postingan di TikTok? Jangan hanya habiskan kuota Anda percuma. Di aplikasi TikTok Anda bisa menghasilkan uang tambahan.

Di artikel ini, Harian Disway akan memberikan informasi cara untuk Anda mendapatkan saldo gratis dari media sosial tersebut. Simak artikel ini sampai habis, ya.

Buat kamu, khususnya anak muda, pasti sudah tau dong dengan aplikasi TikTok. Ya, buat yang belum tahu, platform itu tidak hanya menyediakan video musik.

Tapi, juga memberikan beberapa tawaran yang dapat menghasilkan DANA gratis. Pasti beberapa di antara kalian ada yang belum tahu. Media sosial satu ini dapat menghasilkan saldo gratis dan dijamin langsung cair.

BACA JUGA: Metode Terhindar dari DC Lapangan Pinjol, Ajukan Restrukturisasi hingga Ajukan Keringanan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa aplikasi TikTok sekarang ini menjadi platform media sosial paling favorit dan paling populer.

Aplikasi TikTok tidak hanya menyediakan video musik untuk ditonton. Anda juga bisa membuat video dan mengedit video sesukanya. Ada fitur lain juga yang disediakan di aplikasi TikTok seperti forum live, pesan langsung, dan masih ada yang lain lagi.

Oleh karena itu, daripada hanya scroll video dan cuma menghabiskan kuota, kali ini ada tip agar bisa mendapatkan saldo gratis. Yang harus Anda lakukan cukup scroll video sepanjang waktu santai Anda.

Saat sedang menonton, pengguna bisa sambil mengumpulkan koin yang dapat dicairkan ke e-wallet. Tapi, perlu diketahui, cara menghasilkan saldo DANA dari aplikasi TikTok ini berlaku dari tanggal 25 September sampai 9 Oktober 2023.

BACA JUGA: Dukung Bisnis Brand Lokal dan UMKM, Shopee Jadi E-commerce Terfavorit dan Paling Banyak Dipakai Berjualanrjualan

Caranya, cukup scroll video selama 60 menit dan Anda dapat mengumpulkan sebanyak 500 koin. Anda juga tidak perlu menyiapkan syarat apa pun, cukup scroll terus dan dapatkan cuan gratis.

Buat Anda yang mau mengumpulkan lebih banyak lagi koin, Anda bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya. Simak cara berikut untuk menukar koin menjadi saldo gratis.

Apabila sudah melakukan langkah-langkahnya, setelah itu pengguna bisa menukarkan koin tersebut tanpa syarat yang ribet.

Yuk, ikuti langkah pencairan koin berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: