Update Terbaru 7 Oktober 2023, Buruan Klaim Kode Redeem Free Fire Hari Ini

Update Terbaru 7 Oktober 2023, Buruan Klaim Kode Redeem Free Fire Hari Ini

Free Fire skin x Demon Slayer -Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia-

HARIAN DISWAY - Garena telah merilis kode redeem terbaru untuk Free Fire yang dapat digunakan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik di akun Anda.

Berbagai hadiah seperti diamond, koin, voucher, dan bahkan skin gratis bisa Anda klaim. Harap diingat, setiap kode redeem Free Fire memiliki jangka waktu aktif yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Terbaru! Klaim Kode Redeem Garena Free Fire untuk Jumat, 6 Oktober 2023

Dengan demikian, penting untuk segera menukarkan kode-kode tersebut agar Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Selain itu, perlu diperhatikan bahwa beberapa kode redeem hanya dapat digunakan sekali. 

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends Tanggal 6 Oktober 2023 Telah Dibagikan oleh Montoon, Segera Klaim Yuk!

Jika kode tersebut telah digunakan pemain lain, Anda tidak dapat menggunakannya lagi. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengeklaim kode redeem Free Fire pada 7 Oktober 2023:

1. Anda dapat mengeklaim kode-kode ini secara langsung melalui akun Free Fire Anda dengan mengeklik bagian "Event". Di sana Anda akan menemukan panel "Berita" yang akan membawa Anda ke situs resmi milik Garena.

2. Situs web tersebut merupakan situs resmi yang dimiliki Garena untuk menukarkan hadiah dari kode redeem yang tersedia. Anda juga dapat mengeklaim hadiah dengan mengunjungi situs resmi Garena tersebut secara langsung melalui tautan ini: https://reward.ff.garena.com/id  

3. Setelah mengakses situs web tersebut, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menukarkan kode Anda: Masuk ke akun Free Fire Anda di situs web tersebut dengan memilih salah satu opsi login yang tersedia.

Kemudian, tambahkan kode redeem yang Anda miliki ke dalam kolom yang telah disediakan, pastikan kode yang dimasukkan sudah benar. Klik tombol konfirmasi.

Hadiah akan dikirimkan dalam waktu sekitar 30 menit setelah Anda memasukkan kode redeem tersebut. Berikut adalah kode redeem Free Fire terbaru, Sabtu, 7 Oktober 2023 ya:

57647YUHFADQ

707087IYJHHG

77636HGSBVSF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: