FFWS SEA 2024 Fall: Buriram United Juara, 3 Tim Indonesia Lolos ke Piala Dunia

FFWS SEA 2024 Fall: Buriram United Juara, 3 Tim Indonesia Lolos ke Piala Dunia

Buriram United berhasil menjuarai Grand Final FFWS SEA 2024 Fall di Surabaya, 13 Oktober 2024-Instagram @ff.esports.id-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Grand final FFWS SEA 2024 Fall usai sudah. Buriram United Esports keluar sebagai jawara Free Fire Asia Tenggara, Minggu, 13 Oktober 2024. 

Tim asal Thailand itu berhasil menjadi yang terbaik dalam kompetisi Free Fire se-Asia Tenggara dan membawa pulang hadiah utama sebesar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Selain membawa pulang hadiah, Buriram United Esports juga mendapatkan tiket untuk mengikuti FFWS Global Final, yang akan digelar di Brasil pada November 2024.

Kesuksesan itu membawa mereka selangkah lebih dekat untuk menjadi juara dunia. Grand final FFWS SEA 2024 Fall berlangsung di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya. 

Di partai puncak, tim-tim Indonesia gagal membendung suoperioritas Buriram United. RRQ Kazu, Bigetron Delta, dan Evos Divine tak bisa meraih gelar juara meski bermain di kandang. 

BACA JUGA:Kalahkan Indonesia, Team Falcons Juara Free Fire Esports World Cup 2024!

Jalannya Pertandingan Grand Final FFWS SEA 2024 Fall


RRQ Kazu saat bermain di Grand Final FFWS SEA 2024 Fall, 13 Oktober 2024-Instagram @ff.esports.id-

Kejutan terjadi di game pertama yang berlangsung di map Bermuda. Team Falcons, yang selama ini bermain biasa saja, tiba-tiba tampil sangat dominan di grand final dan berhasil meraih Booyah.

Sementara itu, dua tim Indonesia, Bigetron Delta dan RRQ Kazu gagal masuk ke late game dan kehilangan kesempatan meraih poin tinggi.

Alhasil, Team Falcons memimpin klasemen sementara dengan 48 poin. Namun, keadaan berubah di game kedua.

Tim perwakilan Indonesia, RRQ Kazu, berhasil tampil luar biasa dengan strategi yang rapi. Mereka secara konsisten menumbangkan lawan hingga memasuki late game.

BACA JUGA:Booyah! 3 Tim Indonesia Lolos ke Grand Final Free Fire World Series 2024!


Bigetron Delta gagal membendung langkah Buriram United untuk menjuarai FFWS SEA 2024 Fall, 13 Oktober 2024-Instagram @ff.esports.id-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: