Ke Huy Quan Curi Perhatian di Loki Season 2, Berikut Penjelasan atas Karakter OB yang Misterius

Ke Huy Quan Curi Perhatian di Loki Season 2, Berikut Penjelasan atas Karakter OB yang Misterius

KE HUY QUAN curi perhatian di Loki Season 2, berikut penjelasan atas karakter OB yang misterius.-Marvel Studios-

HARIAN DISWAY - Selamat datang lagi di TVA! Loki Season 2 membawa fans kembali ke Time Variance Authority, sebuah otoritas misterius yang mengatur jalannya waktu.

Dalam musim pertama yang tayang pada 2021, serial Loki membawa kita menyelami TVA bersama Loki (Tom Hiddleston) dan Mobius (Owen Wilson). Mereka menyelidiki TVA, dan menemukan rahasia-rahasia gelap yang mengarah ke multiverse.

Kini, Marvel Studios memperkenalkan wajah baru di Loki Season 2. Ia adalah Ke Huy Quan, peraih piala Oscar di Academy Awards 2023. Nama Ke meroket setelah membintangi Everything Everywhere All at Once (2022).

BACA JUGA: Loki Season 2 Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

Ke Huy Quan membawakan peran sebagai Ouroboros alias OB. Ia adalah seorang teknisi yang bertanggung jawab atas semua mesin dan gadget pengatur waktu di TVA. Kantornya ada di ruang bawah tanah TVA. Nyelempit dan tak diketahui banyak orang.


KE HUY QUAN curi perhatian di Loki Season 2, berikut penjelasan atas karakter OB yang misterius.-Marvel Studios-

"Pada dasarnya, ia bertugas memelihara semua perlengkapan teknologi, semua komputer, semua device, yang ada di TVA," ungkap produser ekskekutif Loki Season 2 kepada Entertainment Weekly.

"Entah ia yang mendesain, atau memperbaiki, atau menjaga agar tetap berfungsi dengan baik, itu semua pekerjaan OB," lanjutnya.

BACA JUGA: Loki Season 2 Dapat Review Bagus, Produser Ungkap Kuncinya: Jangan Ikut Plot MCU

Ke Huy Quan tentu tidak asing dengan tema multiverse seperti ini. Mengingat bintang 56 tahun itu membintangi film fiksi ilmiah Everything Everywhere All at Once yang mengangkat tema sama.

Menurut Kevin Wright, casting director Marvel Sarah Halley Finn-lah yang membawa Ke Huy Quan ke Loki Season 2. Waktu itu bulan April 2022. Dan Halley Finn menonton skrining awal Everything Everywhere All at Once sebelum dilepas ke pasaran.

Dia langsung menyodorkan tawaran ke Ke Huy Quan. Halley Finn sadar bahwa film itu bakal meledak. Dan Ke Huy Quan bakal ramai mendapatkan tawaran dari berbagai pihak. Sebelum jadwalnya penuh, Marvel mengikatnya dengan proyek Loki Season 2.


KE HUY QUAN curi perhatian di Loki Season 2, berikut penjelasan atas karakter OB yang misterius. Ke Huy Quan (kanan) bersama Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino.-Peter White-Deadline

BACA JUGA: Ke Huy Quan dan Comeback yang Sempurna, Dari Kapal Pengungsi ke Panggung Tertinggi Oscars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly