Loki Season 2 Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

Loki Season 2 Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

LOKI Season 2 sudah tayang! Ini 5 hal yang harus kamu ketahui sebelum nonton.-Disney+-

HARIAN DISWAY - Kangen dengan ke-random-an Loki, adik Thor yang usilnya setengah mati itu? Well, jangan sedih. Karena serial Loki musim kedua sudah hadir di Disney+.

Episode perdana Loki Season 2 sudah dirilis pada Jumat, 6 Oktober 2023. Para pengamat sepakat, serial yang dibintangi oleh Tom Hiddlestone ini dapat menyelamatkan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah semakin ditinggalkan penonton.

Seperti musim pertamanya, Loki Season 2 kembali memikat fans dengan tema time looping dan karakter-karakter yang serbamisterius.

BACA JUGA: Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

Kadang-kadang alur waktunya agak membingungkan. Terlebih kalau tidak fokus. Namun, para penulis serial ini menyuguhkannya dengan cukup asyik. Sehingga mudah dipahami.

Nah, agar tidak bingung, berikut lima hal yang perlu kalian tahu sebelum menonton episode pertama Loki Season 2!

Alur Waktu


LOKI Season 2 sudah tayang! Ini 5 hal yang harus kamu ketahui sebelum nonton.-Disney+-

Seperti yang kita tahu, serial Loki kental akan tema time-looping dan time-travel. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memahami alur waktu kejadian di season 2 kali ini.

BACA JUGA: Kembali Ditunda, Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon Mundur November

Pada musim perdana yang tayang pada 2021 lalu, serial Loki mengambil alur waktu setelah peperangan besar di Avengers: End Game.

Nah, pada season 2 kali ini, Loki mengambil alur waktu yang tidak jauh dari musim pertama. Tepatnya sebelum Loki (Tom Hiddleston) mati di tangan Thanos.

Jadi, bagi kalian yang sedikit ketinggalan plot di MCU, mungkin perlu kembali Avengers: Infinity War (2018) untuk refresh. Hanya untuk memahami perannya dalam perang tersebut. Plus, tentunya, menonton Loki Season 1, dong.

BACA JUGA: Marvel Rilis Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Shuri Siap Gantikan Kakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber