Loki Season 2 Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

Loki Season 2 Sudah Tayang! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

LOKI Season 2 sudah tayang! Ini 5 hal yang harus kamu ketahui sebelum nonton.-Disney+-

Di luar dari masa penantian selama dua tahun antara season 1 dan season 2, nampaknya Loki pada season 2 tak memiliki cukup waktu untuk bertele-tele dengan ceritanya.

Daripada membiarkan sebuah plot khusus mendominasi cerita pada musim kali ini, Kevin Wright membuat plot menjadi lebih cepat. Sisanya akan berfokus pada konsekuesi sekaligus penyelesaian permasalahan pada cerita.

Dan jika kamu bermain-main dengan waktu, pasti akan banyak plot twist, bukan? Siap-siap saja menikmati aneka kerepotan yang dihadapi Loki gara-gara ia ngide mengerjai waktu.

BACA JUGA: Marvel Akhirnya Merilis Timeline Resmi Power Stone di Marvel Cinematic Universe

Kehadiran O.B


LOKI Season 2 sudah tayang! Ini 5 hal yang harus kamu ketahui sebelum nonton.-Disney+-

Dari berbagai preview dan trailer yang sudah muncul, kita tahu bahwa Ke Huy Quan ikut serta dalam Loki Season 2. Ia memerankan karakter misterius bernama Ouroboros (O.B). Siapa O.B? Apakah ia baik atau jahat? Apakah ia ada di pihak Loki? Ini yang harus kamu saksikan sendiri.

Ke Huy Quan memukau Hollywood lewat film drama/komedi/fiksi ilmiah Everything Everywhere All at Once tahun lalu. Film tersebut memenangkan penghargaan terbaik, Best Picture dalam Academy Awards alias The Oscars 2023 pada Februari lalu.

Ke Huy Quan sendiri meraih penghargaan bergengsi sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam acara tersebut. So, sudah bisa dipastikan aktingnya bakal sangat keren. Apalagi, ia memang spesialis peran-peran unik seperti O.B ini.

Itulah hal-hal yang perlu kalian tahu sebelum menonton Loki Season 2. Kalau sudah menonton, share pendapatmu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber