Ingin Tahu Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Adsense? Simak...

Ingin Tahu Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Adsense? Simak...

Simak cara untuk mendapatkan uang di aplikasi dengan mengaktifkan TikTok adsense. Dijamin Anda akan mendapatkan keuntungan besar. --

HARIAN DISWAY - Anda sering menghabiskan waktu melihat postingan TikTok? Tapi tidak mendapatkan apa-apa? Nah, kali ini Harian Disway akan membagikan cara untuk mendapatkan uang di aplikasi itu. Dengan mengaktifkan TikTok adsense.

Saat ini, content creator bisa menghasilkan uang banyak dari TikTok. Dengan bermodalkan followers yang banyak dan sering membuat konten dari situ cuan dapat mengalir terus.

Seperti live TikTok. Ketika Anda live, pasti ada saja penonton yang memberikan Anda gift. Sehingga Anda perlu menyiapkan fitur adsense yang dapat menghasilkan uang lebih banyak lagi.

TikTok Adsense merupakan fitur cara menghasilkan cuan dengan cara menempatkan iklan di setiap video yang Anda unggah.

Fitur ini sedang tren di kalangan para content creator. Apalagi melihat pengguna cukup tinggi dan semakin terus meningkat. Sekarang ini aplikasi TikTok sudah menyediakan fasilitas adsense sama seperti pada aplikasi lainnya.

BACA JUGA: Asyik, TikTok Bagikan Saldo Gratis, Simak Cara Mendapatkannya

Fungsi fitur ini untuk memberikan layananan guna mengembangkan memonetisasi akun Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati fasilitas TikTok Adsense memang membutuhkan modal terlebih dahulu.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui fitur ini merupakan langkah yang efektif untuk menghasilkan uang. Namun, apabila Anda memiliki pengikut lebih dari sepuluh ribu.

Karena dengan Anda menerapkan sistem adsense pada video Anda, maka Anda membuka jangkauan yang lebih luas untuk konten video yang Anda buat.

Berikut adalah cara menambahkan fitur adsense di aplikasi TikTok Anda.

BACA JUGA: Promo Paylater BCA! Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3

- Langkah pertama Anda membuat konten bersponsor terlebih dahulu;

- Langkah kedua meminta kepada penggemar Anda untuk menyumbangkan stiker yang dapat Anda tukarkan;

- Langkah ketiga gunakan layanan manajemen akun atau pengelolaan TikTok;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: