Hiks, PHP! Persebaya Harus Akui Keunggulan Persib 2-3 Setelah Leading di Babak Pertama

Hiks, PHP! Persebaya Harus Akui Keunggulan Persib 2-3 Setelah Leading di Babak Pertama

Dua gol Bruno Morreira untuk Persebaya berakhir nihil setelah diungguli Persib Bandung menjadi 2-3-Instagram @persib-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya harus menerima kenyataan pahit di pekan ke-15. Menjamu Persib Bandung di Gelora Bung Tomo (GBT), skuad Bajol Ijo (sebutan Persebaya) justru dikalahkan oleh sang tamu dengan skor 2-3.

Laga yang diharapkan menjadi titik awal kebangkitan Bajol Ijo itu ternyata tidak membuahkan hasil.

Padahal, Bruno Morreira sempat membawa Persebaya leading di babak pertama. Setelah gol cepat striker Persib Ciro Alves pada menit ketiga, Bruno menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

BACA JUGA:Half Time Persebaya vs Borneo FC: Bajol Ijo Unggul 2-1, Bruno Morreira Cetak Brace

Ia kemudian membuat Bonek Mania (sebutan fans Persebaya) bersorak riang pada menit ke-32 lewat tendangan penalti. Namun, itulah gol terakhir Persebaya sore itu.

Pada babak kedua, justru Persib yang menguasai pertandingan. Maung Bandung (sebutan Persib) mencetak tambahan dua gol melalui David da Silva di menit ke-52 dan 70.

Hasil itu sekaligus menjadikan Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka masih bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 27 poin.

BACA JUGA:Starting Line Up Persebaya vs Persib: Gombau Optimstis Menang


MASKOT Persebaya Bruno Moreira. Persebaya segera mendapatkan seorang pelatih baru asal Spanyol, Josep Gombau. Dengan demikian, berakhir sudah penantian Bajol Ijo akan sosok pelatih definitif setelah mereka memecat Aji Santoso dan mengangkat Uston Nawawi s--

Green Force yang gagal terpaksa harus menjauh dari lima top klasemen dengan raihan 22 poin. Turun ke posisi 6 klasemen sementara.

Bahkan posisi Bajol Ijo dibilang masih rencan. Klub dari ibu kota Jawa Timur itu bisa saja semakin tergeser. Lantaran klub yang ada di peringkat 7, Persija, bisa saja melewati Persebaya jika mampu memenangi pertandingan kontra Barito Putera.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal, Persib telah mendominasi permainan dengan skema tusukan lini serang, yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh predator mereka, Ciro Alves. Tepatnya pada menit ke-3 waktu berjalan.

BACA JUGA:Jadwal Main Persebaya Bergeser Karena Piala Dunia U-17, Catat Perubahannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: