3 Tip Ajukan KUR BCA Anti Ditolak

3 Tip Ajukan KUR BCA Anti Ditolak

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan bank menolak permohonan KUR BCA Anda. Karena itu pelajari dulu dengan seksama tip-tipnya agar tidak ditolak. --

HARIAN DISWAY - Tidak semua pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di BCA langsung disetujui pihak bank. Terkadang, pihak bank akan menolak permohonan KUR itu.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan bank menolak permohonan kredit. Jika Anda tidak mau pengajuan Anda ditolak, maka Anda harus mengikuti persyaratan berikut ini.

Harian Disway memberikan tiga tip ajukan KUR BCA anti ditolak. Semoga KUR BCA anti ditolak ini bisa membantu Anda saat mengajukan KUR BCA.

BACA JUGA: Mengenal BCA QRIS, Inovasi Pembayaran Digital yang Praktis

1. Bebas dari Kredit Bank Lain

Calon debitur KUR berpotensi tidak lolos pinjaman disebabkan masih adanya kredit di bank lain. Kredit di bank lain yang masih belum lunas harus segera diselesaikan terlebih dahulu.

Sesuai dengan persyaratan yang berlaku, peminjam harus bebas dari kredit di bank lain dalam bentuk apa pun. Jadi, jika ingin lolos pinjaman KUR BCA, perbaiki dan selesaikan terlebih dahulu pinjaman yang lain.

BACA JUGA: Promo Paylater BCA! Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3

2. Memiliki Surat Izin Usaha yang Resmi

Hal berikutnya yang perlu diperbaiki adalah kepemilikan surat izin usaha yang resmi. Jangan pernah coba-coba untuk memanipulasi data dalam bentuk apa pun.

Jika ketahuan melakukan manipulasi data atau dokumen apapun demi mendapatkan pinjaman KUR tersebut, maka calon debitur justru merugi. Sebab mereka telah melakukan tindakan illegal.

Hal itu pun bisa membuat pelakunya mendapatkan hukuman sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku.

BACA JUGA: Cara Daftar dan Transaksi Paylater BCA, Limitnya Sampai Rp 20 Juta

3. Skor BI Checking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: