AC Milan Menang Dramatis, Presiden Genoa Ngamuk-Ngamuk

AC Milan Menang Dramatis, Presiden Genoa Ngamuk-Ngamuk

Kiper AC Milan, Mike Maignan terkena kartu merah karena pelanggaran keras. Posisinya digantikan Olivier Giroud.-La Presse via AP-

HARIAN DISWAY - Presiden Genoa, Alberto Zangrillo marah besarsetelah timnya mengalami kekalahan 0-1 dari AC Milan. Pertandingan berlangsung, Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari WIB.

Zangrillo berpendapat bahwa gol yang dicetak oleh pemain AC Milan, Christian Pulisic, seharusnya dianulir karena adanya handball.

Selain itu, ia juga menilai bahwa tindakan Mike Maignan seharusnya dihukum lebih berat karena pelanggarannya bisa membahayakan nyawa pemain.a

Pertandingan berlangsung ketat di Stadion Marassi, dengan Genoa bertahan dengan baik selama 86 menit sebelum Pulisic mencetak gol tunggal untuk membawa AC Milan unggul.

Namun, VAR sempat menghentikan pertandingan untuk memeriksa apakah Pulisic menyentuh bola dengan tangannya saat mencetak gol.

BACA JUGA:Oliver Giroud Jadi Kiper Dadakan, AC Milan Geser Inter dari Puncak Klasemen Serie A

BACA JUGA:Ditekuk Genoa 4-1, AS Roma Terjun ke Peringkat 16 Seri A

Meskipun ada keraguan, keputusan wasit akhirnya tetap berlaku, memimpin AC Milan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

"Saya di sini untuk menuntut rasa hormat terhadap 35.000 orang yang hadir di stadion ini. Alberto Gilardino tidak ada di sini, karena jika tidak, dia akan mendapat larangan bermain. Dengan cara ini saya akan mendapat larangan, dan itu tidak masalah," kata Profesor Zangrillo kepada Sky Sport Italia.


Klasemen Liga Italia 8 Oktober 2023, pekan ke-8.-Google-

Zangrillo juga mengecam tindakan wasit dan penggunaan VAR dalam pertandingan tersebut.

Menurutnya, keputusan yang merugikan Genoa sering kali diambil, bahkan ketika ada keraguan yang masuk akal.

BACA JUGA:Analisis Kekalahan Telak AC Milan vs Inter Milan, Hilangnya Sosok Fikayo Tomori di Skuad Rossoneri

BACA JUGA:Pogba Terjerat Doping, Juve Bidik Gelandang Arsenal Thomas Partey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: