Selalu Harmonis, Ternyata Victoria Beckham Pernah Gondok Berat kepada David gara-gara Hal Ini

Selalu Harmonis, Ternyata Victoria Beckham Pernah Gondok Berat kepada David gara-gara Hal Ini

SELALU harmonis, ternyata Victoria Beckham pernah gondok berat kepada David gara-gara hal ini.-Netflix-

HARIAN DISWAY - David dan Victoria Beckham telah menikah selama 24 tahun. Selama itu pula, banyak rumor yang menerpa rumah tangga mereka. Namun, pasangan itu masih rukun-rukun saja.

Mereka selalu terlihat hangat dan mesra. Baik di media sosial maupun dalam acara-acara publik. David dan Victoria bahkan sering tampil kompak bersama anak-anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven.

Namun, ada saatnya Victoria kesal sekali kepada sang suami. Dan itu berkaitan dengan kelahiran anak ketiga mereka, Cruz, pada 2005. Wah, wah, ada apa ini?

BACA JUGA: Blak-Blakan! David Beckham dan Victoria Kenang Skandal yang Nyaris Hancurkan Mereka di Film Dokumenter Beckham

Dalam serial dokumenter Netflix yang berjudul Beckham, Victoria mengungkapkan bahwa dia sempat gondok kepada David Beckham.


BLAK-BLAKAN! David Beckham dan Victoria kenang skandal yang nyaris hancurkan mereka di film dokumenter Beckham.-Netflix-

Gara-garanya, dia hendak melahirkan anak ketiga mereka. Namun, sang suami malah menjalani pemotretan dengan dua orang paling cantik di dunia, Beyonce dan Jennifer Lopez.

"Aku kayak… 'Serius deh, aku udah mau mbrojol ini'," Victoria mengenang, sebagaimana ditampilkan di serial dokumenter yang terdiri dari empat episode tersebut.

BACA JUGA: Jessica Wongso Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Pengacara: Nggak Punya Netflix!

"Aku harus bed rest. Dan kamu menjalani pemotretan dengan Jennifer Lopez yang cantik banget dan enggak sedang hendak melahirkan. Kamu bercanda?!" Victoria terus mengomel.

Untungnya, David Beckham berhasil menyelesaikan pemotretan itu lebih cepat. Dan bisa menemani Victoria melahirkan.

Namun, perempuan yang pernah populer dengan julukan Posh Spice itu masih kesal saja jika mengingatnya. Sebab, David hampir saja melewatkan kelahiran Cruz, yang kini berusia 18 tahun.

BACA JUGA: Review Dokumenter Netflix, Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso, Tak Ada Hal Baru

"So, aku menjalani operasi Caesar. Aku ingat aku terbaring di kamar operasi. Aku merasa enggak cantik banget lah pokoknya," Victoria mengenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: e!news