Mark Wahlberg Jatuh Cinta pada Las Vegas

Mark Wahlberg Jatuh Cinta pada Las Vegas

Mark Wahlberg Jatuh Cinta pada Las Vegas-Ben Watt-Trunk Archive-

LAS VEGAS, HARIAN DISWAY – Apa yang terpikir dalam benak orang tentang Las Vegas? Penari telanjang? Tidak!

 

’’Di Nevada (negara bagian tempat Las Vegas berada) penuh dengan masyarakat yang asyik. Yang hidupnya berlandasan agama. Banyak sekolah yang bagus. Ada banyak hal indah di Las Vegas selain penari telanjang,’’ kata Mark Wahlberg.

 

Ya, aktor berusia 52 tahun itu memang sedang jatuh cinta dengan Las Vegas. Dan ia ke sana bukan untuk bersenang-senang. Tetapi justru akan menetap.

 

Tahun lalu, Wahlberg memboyong seluruh keluarganya ke Las Vegas. Istrinya, Rhea Durham, ikut. Begitu juga dengan empat anak mereka: Ella, 19; Michael, 16; Brendan, 14; dan Grace, 13.

 

Mereka tinggal di The Summit Club. Sebuah kompleks hunian eksklusif yang disebut-sebut sebagai Beverly Hills Jilid II. Tapi, rumah itu lantas dijual. Menurut People, rumah tersebut laku USD 16,6 juta. Atau hampir Rp 260 miliar.

 

’’Kami pindah ke Las Vegas sebelum tahun ajaran baru. Jadi, kami memang sengaja beli rumah sementara,’’ katanya.

 

BACA JUGA : Setelah Hanya Rumor, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Resmi Kencani Vittoria Ceretti

 

Nah, kini, Wahlberg sudah membeli rumah baru. Dua lantai. Harganya: USD 14,5 juta (sekitar Rp 226 miliar). Wow !

 

Wahlberg pun sudah bertekad memberikan kehidupan yang berkualitas bagi anak-anaknya. Kata bintang Transformers: The Last Knight tersebut, anak-anak langsung cinta dengan Nevada. Penyesuaiannya enggak sampai enam bulan.

 

’’Di sini, mereka bisa mengejar mimpi. Anak cewek saya bisa jadi atlet berkuda, yang cowok bisa jadi pemain basket atau golf. Yang jelas, di sini banyak kesempatan. Rasanya bergairah membayangkan masa depan,’’ ucap aktor kelahiran Boston itu.

 

Memang, banyak bintang papan atas Hollywood yang mulai melirik Nevada. Sebut saja Celine Dion, Nicolas Cage, Nick Carter, hingga Mike Tyson. Mereka menikmati kemudahan pajak, tingkat kriminalitas rendah, dan minimnya paparazzi. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: