Setelah Hanya Rumor, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Resmi Kencani Vittoria Ceretti

Setelah Hanya Rumor, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Resmi Kencani Vittoria Ceretti

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu tampak beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. -People-

HARIAN DISWAY – Leonardo DiCaprio akhirnya resmi kencani Vittoria Ceretti setelah sekian lama diisukan dekat dengan mantan kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid. Hubungan yang ia jalani makin merujuk ke arah yang lebih serius.

 

Dikutip dari Page Six, romansa percintaan kedua sejoli itu pun dikabarkan makin romantis. Seiring dengan beberapa sumber-sumber terdekat mereka angkat bicara mengonfirmasi hal tersebut.

 

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu tampak beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Baik di Amerika Serikat atau negara-negara di luar negeri dalam beberapa waktu terakhir. Rumor pun makin kuat.

 

Seorang sumber bilang bahwa DiCaprio dan Ceretti memang serius. ’’Mereka kerap berdua dalam beberapa bulan terakhir ini. Saling mengenal lebih dalam,’’ ucap sumber itu.

 

BACA JUGA: Chemistry Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di Titanic Menguat Setelah Syuting Adegan Melukis

 

Sejoli itu kali pertama muncul bersama saat pergelaran Steamy Club Outing di Ibiza, Spanyol, pada 9 Agustus 2023.

 

Aktor film Titanic dan model ayu itu terekam sedang menghabiskan waktu bersama dalam video eksklusif yang diberikan oleh sumber Page Six itu.

 

Mereka saling melayangkan kecupan hangat dan berpesta bersama di lokasi Electrifying Hï Ibiza Club.

 

DiCaprio tampak sangat menikmati pesta tersebut saat Ceretti mengayunkan tubuh anggunnya. Mereka berdansa di bawah gemerlap lampu kelab malam itu.

 

Setelah itu, mereka menuju California, Amerika Serikat, untuk menikmati suasana lebih santai. Dan sekali lagi, mereka terlihat mesra saat menikmati es krim dan kopi dingin di Santa Barbara.

 

BACA JUGA: Keanu Reeves Batal Main Serial Buatan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio

 

Tetapi, saat ini belum ada pernyataan remi dari DiCaprio dan Ceretty. Sebelumnya, Leonardo pernah menjalin hubungan dengan aktris Camilla Morrone selama empat tahun. Tetapi akhirnya berpisah pada Agustus 2022.

 

Pemeran Wolf of Wall Street tersebut betah men-jomblo. Namun, ia juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Gigi Hadid. Sebelum akhirnya tertambat ke Ceretti. (Salsa Amalia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: