Fungsi Penting MIUI Security, Pengguna Hape Xiaomi Wajib Tahu!

Fungsi Penting MIUI Security, Pengguna Hape Xiaomi Wajib Tahu!

Fungsi penting MIUI Security yang wajib diketahui pengguna hape Xiaomi.--

MIUI Security untuk Pengelolaan Izin Aplikasi

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Xiaomi 13T, Harga Rp 6 Jutaan Pakai Kamera Legendaris Leica

MIUI Security juga menyediakan fitur pengelolaan izin aplikasi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola izin yang diberikan kepada aplikasi pada perangkat mereka.

Dalam MIUI Security, pengguna dapat melihat izin yang diberikan kepada setiap aplikasi dan dapat memilih untuk mengizinkannya atau menolaknya.

Dengan cara ini, pengguna dapat memastikan bahwa aplikasi hanya memiliki akses ke data yang dibutuhkan saja.

Fitur Anti-Theft di MIUI Security

Fitur Anti-Theft adalah fitur yang sangat berguna jika perangkat Anda hilang atau dicuri.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunci perangkat mereka dari jarak jauh dan bahkan menghapus data di dalamnya jika diperlukan.

Untuk menggunakan fitur Anti-Theft, pengguna harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur Find Device pada perangkat mereka.

Setelah fitur ini diaktifkan, pengguna dapat mengakses perangkat mereka dari jarak jauh melalui situs web Find Device Xiaomi.

Fitur App Lock di MIUI Security

Fitur App Lock adalah fitur lain yang disediakan oleh MIUI Security. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi tertentu dengan kata sandi atau sidik jari.

Dengan cara ini, pengguna dapat memastikan bahwa aplikasi sensitif seperti aplikasi perbankan atau media sosial hanya dapat diakses oleh mereka sendiri.

Selain itu, pengguna juga dapat mengatur waktu kunci otomatis sehingga aplikasi akan terkunci setelah beberapa waktu tidak digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: