Metode Make-Up SPX untuk Halloween Ciptakan Karakter Zombie

Metode Make-Up SPX untuk Halloween Ciptakan Karakter Zombie

Luissa Amelia tengah membantu Mega Pandan Wangi dalam proses pemasangan kawat pada prostetik di mulut model.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri/HARIAN DISWAY-

Luissa juga menyiapkan body painting berwarna putih, biru, kuning, dan merah serta prostetik yang bisa peserta gunakan. Peserta hanya perlu menyiapkan softlens dan alat make-up pribadi lainnya dari rumah.

Tidak jarang Luissa menghampiri para peserta untuk sekadar memberi saran dan membantu mereka agar make-up mereka terlihat bagus.

Tapi ternyata, setiap peserta memiliki ide kreatif make-up yang berbeda-beda. Salah seorang itu adalah Mega Pandan Wangi. Ia terlihat sabar merias modelnya dengan efek mulut yang sobek dengan jahitan kawat di mulutnya.

BACA JUGA: Fakta Seru Guardian of The Galaxy Vol. 3: Pecahkan Rekor Penggunaan Makeup Prostetik Lebih dari 23.000 Unit

Pandan, panggilannya, ternyata sengaja jauh-jauh datang dari Solo hanya untuk belajar make-up SFX. Sebagai orang yang berkecimpung di periasan dunia teater, dia memang ingin belajar memperluas kemampuan meriasnya.
Luissa Amelia (tengah) bersama peserta dan model kelas make-up Halloween. -Majalyn Nadiranisa Rakaputri/HARIAN DISWAY-

“Banyak orang yang minta tolong ke saya untuk make-up in kaya gini tapi saya kan masih otodidak. Saya biasanya suka make-up painting aesthetic yang biasanya ada di karnaval,” jelasnya.

Setelah peserta kelas make-up Halloween selesai merias para modelnya selama hampir dua jam, Luissa membagikan piagam penghargaan. Di antaranya piagam Best Make-up kepada dua peserta yang diraih Pandan dan Inna Langit. (Rizquna Qurrota)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: