5 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Oktober 2023, Mainnya Gampang Banget!

5 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Oktober 2023, Mainnya Gampang Banget!

Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Gratis 2023-RODNAE Productions-PEXELS

Semakin tinggi level bangunan, semakin banyak uang virtual yang dihasilkan, yang kemudian dapat ditukarkan menjadi saldo DANA atau OVO.

3. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game penghasil saldo DANA dan OVO yang cocok untuk pecinta game berjenis teka-teki atau puzzle.

Dalam game ini, Anda akan menyelesaikan berbagai teka-teki dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Sambil bermain, Anda akan menghasilkan saldo DANA dan OVO yang sangat menguntungkan.

Cara mendapatkan saldo DANA dan OVO dari Lucky Popstar adalah dengan menyelesaikan teka-teki atau puzzle yang ada dalam game ini. Setiap teka-teki yang Anda selesaikan akan memberikan Anda Diamond dengan jumlah yang bervariasi.

Diamond ini dapat ditukarkan menjadi saldo DANA dan OVO setelah mencapai jumlah minimum penukaran. Tantangan dalam game ini beragam, sehingga Anda tidak akan cepat bosan.

4. Clip Claps

Clip Claps adalah game penghasil uang yang telah terbukti menghasilkan saldo DANA dan OVO. Game ini memiliki berbagai pilihan mini game yang seru dan menarik yang dapat Anda mainkan setelah mengunduh aplikasinya.

Pastikan untuk memenangkan setiap mini game yang Anda mainkan agar saldo DANA yang Anda hasilkan semakin banyak.

Cara mendapatkan saldo DANA dan OVO dari Clip Claps adalah dengan mengumpulkan koin dalam game. Anda dapat mengumpulkan koin dengan memenangkan mini game yang disediakan oleh pengembang.

Setiap kemenangan dalam mini game akan memberi Anda sejumlah koin sebagai hadiah. Kumpulkan koin sebanyak mungkin agar Anda bisa menukarkannya menjadi saldo DANA dan OVO melalui aplikasi Clip Claps ini.

5. Merge Gems

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: