Lawan Persebaya Selanjutnya Tak Terkalahkan di Enam Laga

Lawan Persebaya Selanjutnya Tak Terkalahkan di Enam Laga

Ricky Fajrin, Eber Bessa, dan M. Rashid merayakan gol pertama Bali United ke gawang Bhayangkara, 8 Oktober 2023-Instagram @baliunitedfc-

HARIAN DISWAY - Bali United sedang dalam tren positif menjelang pertandingan melawan Persebaya.  Serdadu Tridatu - julukan Bali United menang tipis 2-1 atas tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Minggu, 8 Oktober 2023.

Bali United bertindak sebagai tim tamu di laga itu. Melawan tim yang menjadi juru kunci, tim tamu mendominasi jalannya pertandingan.

Eber Bessa berhasil membuka keunggulan Bali di menit 34. Sepuluh menit berselang bek Bali asal Thailand, Elias Dolah menggandakan keunggulan tim tamu.

Bhayangkara hanya mampu mencetak 1 gol di laga itu lewat Sani Rizki Fauzi. Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Bali United.

BACA JUGA:Soal Rumor Melepas Paulo Victor di Bursa Transfer Tengah Musim, Yahya Alkatiri Bilang...

BACA JUGA:Pentolan Bonek Pertanyakan Keseriusan Persebaya setelah Dikalahkan Persib 2-3

Serdadu Tridatu tak terkalahkan selama 6 laga di semua kompetisi. Termasuk di ajang Piala AFC. Eber Bessa cs bisa meraih satu kemenangan dan satu kali seri di kompetisi akbar sepak bola Asia itu. 


Irfan Jaya mencoba melewati gelandang Bhayangkara Presisi Indonesia FC Muhamad Hargianto-Instagram @baliunitedfc-

Kemenangan Bali di piala AFC terjadi saat mereka menggilas Stallion 5-2. Lalu mereka ditahan imbang 1-1 oleh Terengganu FC.

Menengok statistik itu, Persebaya tentu perlu waspada. Apalagi, Green Force belum menang di dua laga terakhir.

Skuad asuhan Josep Gombau, bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Dewa United. Lalu mereka kalah 2-3 dari Persib Bandung di Gelora Bung Tomo. Markas sendiri.

Kekalahan atas Persib menjadi pukulan bagi Reva Adi cs. Sebab mereka kehilangan poin di hadapan pendukung setia mereka: Bonek. 

Persebaya juga belum bisa diperkuat bek kanan andalan mereka Catur Pamungkas. Pemain jebolan internal Persebaya itu, masih dalam masa sanksi usai insiden kerasnya dengan Ady Setiawan.

Di laga kontra Persib, Riswan Lauhin menggantikan peran Catur. Terlihat sisi kanan Persebaya tidak sekuat biasanya saat Catur bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: