5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP, Prosesnya Enggak Ribet

5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP, Prosesnya Enggak Ribet

Pinjol tanpa KTP--

HARIAN DISWAY - Selain bunga pinjaman yang kecil, salah satu daya tarik calon debitur melakukan transaksi pinjaman di platform pinjaman online (pinjol) adalah aplikasi itu tidak menggunakan KTP sebagai persyaratan pinjaman.

Salah satu faktornya, masyarakat takut identitas mereka disalahgunakan oleh debt collector (DC) lapangan ketika melakukan tagihan. Kali ini, Harian Disway akan membahas terkait 5 pinjol tanpa syarat KTP.

Aplikasi tersebut sudah sering digunakan oleh nasabah Indonesia. Rekomendasi ini bisa kalian jadikan alternatif untuk memperoleh dana tunai secara cepat.

Selain itu, aplikasi pinjol ini juga menawarkan kemudahan pencairan dana dan cepat. Pinjol tersebut sudah terdaftar dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA: AdaKami Konsisten Berikan Bunga 0,3 Persen

Berikut daftar 5 Pinjol Tanpa KTP di 2023 yang bisa dengan mudah mencairkan uang:

1. Kredivo

Pinjol ini sudah tidak asing lagi bagi Indonesia. Kredivo merupakan aplikasi penyedia pinjaman online yang melayani kredit instan untuk kebutuhan sehari-hari.

Fasilitas Kredivo bermacam-macam salah satunya dengan tenor bervariasi. Seperti dana Rp 3,5 juta dengan tenor 30 hari dengan suku bunga 2,6 persen hingga 4 persen.

2. Tunaiku

Kedua ada aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp 2 juta - Rp 20 juta dengan tenor 20 hari. Bunga pinjaman pun cukup rendah, yakni 3 persen per bulan.

Dalam pengajuannya, calon nasabah hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

3. UangMe

Kemudian ada aplikasi pinjol tanpa KTP yaitu UangMe dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp 400 ribu-Rp 4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: